Ungkapan Nadin Amizah Lewat Lagu " Rayuan Perempuan Gila "

LifeStyle —Jumat, 21 Jul 2023 09:32
    Bagikan  
Ungkapan Nadin Amizah Lewat Lagu
Tangkap Layar Video Klip *Rayuan Perempuan Gila

POSTPANGANDARAN,-Musisi Nadin Amizah meluncurkan single berjudul “Rayuan Perempuan Gila”. Melalui karyanya ini, ia mencoba mengungkapkan secara jujur bahwa dirinya ingin dicinta.

Nadin Amizah merilis lagu terbaru berjudul “Rayuan Perempuan Gila” pada Jumat, 23 Juni 2023. Karya teranyar penyanyi berusia 23 tahun ini mendapat respons positif dari para penikmat musik di tanah air. Hal itu terlihat dari jumlah penonton video lirik (official lyric video) lagu tersebut mencapai lebih dari 357 ribu di kanal di kanal Youtube-nya.

Sama seperti kelahiran karya-karya sebelumnya, Nadin Amizah akan membuat video pembuka yang berisi makna dan latar belakang dari setiap lagu yang ia ciptakan. Menurutnya, “Sebuah lagu dan karya hanya kuat sebagaimana cerita yang mengiringinya harus kuat juga.”

Lewat lagu “Rayuan Perempuan Gila”, Nadin mengisahkan kepedihan seorang wanita yang dibuat percaya bahwa dirinya adalah perempuan gila, sehingga tidak mudah dicintai oleh kekasihnya. Diakuinya, lagu itu dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Aku ingin orang paham bahwa ini adalah bentuk aku menerima kekurangan yang aku punya dan menjadikannya mesin untuk aku berkarya,” ujar Nadin dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 25 Juni 2023.

Nadin menyebut, pengalaman pedihnya itu justru menjadi inspirasi karyanya. Menurutnya, tak mudah untuk menerima ucapan “perempuan gila” sang mantan kekasihnya dulu.

Baca juga: Dejan & Gloria Masuk ke Babak 16 Besar Usai Lawan Munduri di Korea Open 202


Dara 23 tahun ini sengaja menciptakan lirik yang terasa menyedihkan dan pahit. Sehingga para pendengar bisa mengambil pandangan dari seorang wanita sebagai sosok perayu yang andal.

“Walau dengan isi kepalanya yang kata orang lain tidak sempurna, sang perayu terus mencari cara meliuk-liuk, menari dan merayu orang itu untuk terus mencintainya,” jelasnya.

Dengan Lafa Pratomo sebagai produser, Nadin mencoba melebarkan instrumensasi ke arah yang selama ini belum dijamahnya. Hasilnya, instrumen dalam lagu ini terdengar lebih kaya.

“Aku mempersilakan pendengarku untuk masuk lebih dalam mendengarkan suara apa yang aku suka dan selama ini selalu ingin coba. Aku tetap menjadi Nadin yang banyak dimensinya,” kata dia.

Lagu “Rayuan Perempuan Gila” kini sudah dirilis, dan dapat dingerkan di berbagai digital streaming platform. (SPTN)

Baca juga: Sikap Keisya Levronka saat di Podcast Marlo Banjir Hujatan, Netizen : Gak Ada Attitude

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait