Rekomendasi Smartwatch Terbaru dan Murah 2023

LifeStyle —Jumat, 23 Jun 2023 16:08
    Bagikan  
Rekomendasi Smartwatch Terbaru dan Murah 2023
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,-  Kini sudah banyak tersedia smartwatch murah dengan kualitas yang mampu bersaing di pasaran. Produknya dilengkapi fitur menarik meski murah, seperti memantau WhatsApp, GPS, hingga health monitoring. Beberapa produknya juga punya baterai yang tahan lama.

Banyak merek menghadirkan smartwatch murah yang bagus, misalnya Amazfit, realme, dan Aukey. Harganya pun bervariasi, dari yang 100 ribuan, 200 ribuan, hingga 500 ribuan ke atas. Agar Anda mendapat smartwatch murah terbaik, kali ini kami akan mengulas rekomendasi produknya untuk Anda. Selamat membaca!

1. Fitness Tracker 12 Activity

Harga: Mulai dari Rp699.000,00

Mampu bertahan di suhu dingin yang ekstrem

Kelebihan:

  • Daya tahan baterai hingga 20 hari
  • Mode aktivitas yang dimiliki cukup untuk pencinta kegiatan outdoor

Kekurangan:

  • Tidak punya fitur tambahan lain

Aukey Fitness Tracker 12 Activity merupakan salah satu smartwatch murah terbaik untuk Anda yang sering naik gunung. Produk ini punya konstruksi yang kukuh dan mampu bertahan di suhu dingin yang ekstrem hingga minus 20 derajat.

Smartwatch murah yang bisa Whatsapp ini juga punya daya tahan baterai yang baik. Sekali full charging, baterainya bertahan hingga 20 hari. Dalam sebulan, Anda hanya perlu mengecasnya dua kali. Anda jadi tidak kerepotan harus mengecas smartwatch setiap minggu. Dengan produk ini, manajemen waktu Anda jadi makin efisien.

2. Redmi Watch 2 Lite

Harga: Mulai dari Rp899.000,00

Punya banyak mode olahraga untuk para sportholic

Kelebihan:

  • Fitur olahraganya sangat lengkap
  • GPS tracker berpresisi tinggi

Kekurangan:

  • Desian dan pilihan displayyang disediakan mungkin terlalu monoton untuk Anda

Jika Anda orang seorang sportholic yang senang mencoba berbagai jenis olahraga, kami merekomendasikan produk ini. Xiaomi Redmi Watch 2 Lite hadir dengan lebih dari seratus mode olahraga, mulai dari runningstrength training, hingga yoga.

Produk ini pun dilengkapi satelit GPS ganda. Jadi, akurasi data yang direkam smartwatch murah dengan GPS ini tergolong tinggi. Baterainya juga cukup awet. Smartwatch ini dapat digunakan hingga 10 hari dalam kondisi baterai yang penuh.

Baca juga: Tambah Hari Libur Cuti Bersama, Presiden: Untuk Dorong Ekonomi

 3. Bip 3

Harga: Mulai dari Rp699.000,00

Konstruksinya kukuh untuk menahan hujan deras

Kelebihan:

  • Punya banyak sport mode
  • Layarnya intuitif dan mudah dijalankan

Kekurangan:

  • Fitur tambahan terbatas untuk kelas harganya

Meski memiliki rating IP68, tiap smartwatch punya performa ketahanan air yang berbeda-beda. Amazfit Bip 3 bisa menjadi teman yang tepat jika Anda suka melakukan banyak aktivitas, seperti berenang atau jelajah alam.

Smartwatch murah ini tak hanya punya rating IP68, tetapi juga rating 5 ATM. Produk ini aman digunakan untuk berenang dan mandi, ataupun saat hujan lebat. Smartwatch ini juga punya banyak fitur untuk mendukung aktivitas Anda. Beberapa keunggulan lainnya adalah health tracking yang lengkap, 60 mode olahraga, dan laporan cuaca.

4. StartGo S1 Pro

Harga: Mulai dari Rp399.000,00

Nyaman digunakan beraktivitas untuk yang banyak bergerak

Kelebihan:

  • Dapat digunakan selama 10–20 hari

Kekurangan:

  • Fitur lainnya kurang bervariasi

Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan merasa risih memakai smartwatch yang tebal, cobalah produk ini. Advan StartGo S1 Pro memiliki bodi yang tipis, yakni 9,4 mm. Tangan Anda tidak akan

merasa terbebani saat menggunakan smartwatch murah di bawah 500 ribu ini meski banyak bergerak. Anda juga bisa menjadikan produk ini sebagai teman berolahraga dengan 15 modenya, lho!

5. Smartwatch Y68

Harga: Mulai dari Rp154.000,00

Harganya ramah di kantong, hanya 100 ribuan!

Kelebihan:

  • Ada fitur tambahan remote shutter dan find phone
  • Waktu stand by hingga 60 hari

Kekurangan:

  • Mode olahraga yang dimiliki terbatas
  • Tidak tahan air

Anda mencari rekomendasi smartwatch murah yang harganya ramah di kantong? Jika iya, Aolon Smartwatch Y68 dapat menjadi jawabannya. Harga produk ini tergolong budget-friendly. Anda jadi tidak perlu menyiapkan bujet yang besar. Meski ekonomis, smartwatch murah 100 ribuan ini punya fitur tambahan yang bagus. Ada fitur remote shutter dan find phone yang membuatnyamakin fungsional.

Baca juga: Ungkapan Elkan Baggott seusai Lawan Argentina

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait