Sinopsis Film Insidious: The Red Door, Akhir Petualangan Spiritual Keluarga Lambert

LifeStyle —Senin, 12 Jun 2023 14:54
    Bagikan  
Sinopsis Film Insidious: The Red Door, Akhir Petualangan Spiritual Keluarga Lambert
Insidious: The Red Door. (Foto: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Akhirnya final trailer film Insidious: The Red Door telah resmi dirilis di akun Youtube  Sony Pictures Entertainment pada hari Selasa, 6 Juni 2023 kurang lebih pukul 20:00 WIB.

Trailer berkualitas HD yang berdurasi 1 menit 41 detik tersebut memperlihatkan banyak sekali adegan yang menegangkan sekaligus menyeramkan namun masih enak untuk dinikmati dan membuat penasaran.

Walaupun pada final trailer tersebut terkesan singkat dan gelap, namun pesan yang disajikan dalam final trailer tersebut masih bisa ditagkap dan tersampaikan.

Insidious: The Red Door adalah film horor supernatural Amerika yang disutradarai oleh Patrick Wilson dan di Skenarioi oleh Scott Teems dan cerita dibuat oleh Leigh Whannel.

Insidious: The Red Door merupakan sekuel ke-5 dalam franchise film Insidious. Setidaknya terdapat lima pemeran yang terlihat dalam final trailer tersebut yang paling mencolok adalah Patrick Wilson sebagai Jhon Lambert. 

Baca juga: Melalui Ngarak Pataka, Wabup Berharap Rasa Cinta dan Bangga terhadap Ciamis Tumbuh di Hati Masyarakat

Kemudian Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert, Rose Byrne sebagai Renai Lambert, Andrew Astor sebagai Foster Lamber, dan Lin Shaye sebagai Elise Rainier.

Selain kelima tokoh tersebut masih terdapat beberapa tokoh lagi yang akan muncul dalam film, namun perannya masih dirahasiakan. 

Patrick Wilson dalam film Insidious: The Red Door memiliki dua peran dalam proses produksinya, yaitu sebagai aktor sekaligus sutradara. 

Film Insidious: The Red Door bercerita tentang kisah keluarga Lambert dan berlatar 10 tahun setelah kejadian mengerikan pada film sebelumnya yang berjudul Insidious: The Last Key (2018). 

Cerita singkatnya adalah, saat Josh Lambert pergi ke wilayah timur untuk mengantar putranya Dalton ke universitas ivy-league yang indah. Sayangnya, Dalton harus diganggu oleh arwah yang dulu pernah mengganggunya.

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Juara Singapore Open 2023

Bukannya bahagia Impian kuliah Dalton malah menjadi mimpi buruk ketika setan masa lalunya yang tertindas tiba-tiba kembali menghantui mereka berdua.

Untuk menghentikan iblis tersebut, Mereka pun terpaksa kembali memasuki The Red Door, gerbang penghubung antara dunia manusia dengan dunia arwah (The Further).

Berikut merupakan final trailer Insidious: The Red Door yang diambil dari Youtube Sony Pictures Entertainment:

Sedikit fakta menarik tentang Inidious: The Red Door. Bahwa film tersebut ternyata sudah pernah dua kali mengalami pergantian judul sebelumnya.

Rencananya film tersebut akan tayang secara perdana pada tanggal 7 July 2023 di bioskop Amerika Serikat. Untuk jadwal wilayah Asia termasuk Indonesia untuk saat ini masih belum dikethui.

Ada banyak sekali film cerita paranormal yang terdiri dari sebuah keluarga yang dihantui oleh makhluk halus. tetapi tidak ada yang ceritanya sebagus Insidious. Memang sangat luar biasa.

Saya sendiri selalu menempatkan Insidious di peringkat atas dalam jajaran film horor, karena memang cerita dan visualnya memang sangat pas untuk saya nikmati. (RA)

 

Baca juga: Pangandaran Junior League Kembali Digelar

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait