Sinopsis Jin dan Jun The Movie, Remake Sinetron Jaman Dulu

LifeStyle —Selasa, 16 May 2023 15:00
    Bagikan  
Sinopsis Jin dan Jun The Movie, Remake Sinetron Jaman Dulu
Jin dan Jun.*(FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Sinetron Jin dan Jun yang sempat kondang pada 1990-an kini diadaptasi menjadi film berjudul sama, akan tayang perdana pada 20 April mendatang. Simak sinopsis dan daftar pemeran film ini.

Film Jin dan Jun persembahan Multivision Plus Pictures akan dibintangi oleh Rey Bong, Dwi Sasono, Alif Rivelino, dan beberapa pemeran lainnya. Disutradarai oleh Anggy Umbara dan alur ceritanya digarap Rayhan Dharmawan dan Anggy Umbara

Jin dan Jun film horor berdurasi 115 menit menyorot perbedaan drastis kehidupan Jun yang suka di-bully setelah menemukan sosok Om Jin.

Dalam trailernya, pertemuan dua makhluk beda dunia ini mulanya terjadi secara kebetulan ketika Jun terjebak di ruang kumuh dan gelap.

Sinopsis Film Jin dan Jun

Di rumah tua yang gelap dan berantakan, Jun dihajar habis-habisan oleh para remaja SMA yang sok berkuasa. Ia dikeroyok lalu ditinggalkan begitu saja di tempat usang itu.

Baca juga: Orkestra Internasional Musisi Muda Jawa Barat Ikuti Audisi Youth Music Camp 2023

Lalu Jun menemukan benda yang terlihat seperti tembikar. Dan usai ia menyentuhnya tiba-tiba asap keluar dari benda itu, menyebar ke seluruh ruangan disusul dengan terdengarnya suara misterius yang diiringi dengan kemunculan sosok menyeramkan.

Jun lari secepatnya meski tubuhnya luka-luka tapi sosok itu tetap mengejarnya ke mana pun ia pergi. Dan setibanya ia di kamar sosok menyeramkan itu telah berubah wujud menjadi lebih menyenangkan dan lucu.

 “Panggil aku Om Jin,” kata sosok itu saat memperkenalkan diri.

Keduanya kemudian berteman. Om Jin bahkan membantu berbagai macam urusan Jun mulai dari mendekati gadis incaran, membantu menghadapi para pem-bully, hingga membuat Jun menjadi idola sekolah.

Namun sayangnya seiring berjalannya waktu Jun terlalu tergantung dengan pertolongan Om Jin dan bahkan, keduanya melakukan perbuatan buruk bersama-sama.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Yuk Nonton dibioskop kesayangan kamu sekarang! (RA)

 

 

Baca juga: Resep Soto Lamongan: Cara Membuat Soto Ayam Khas Lamongan yang Enak

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait