Sinopsis Film Qodrat Haunting You 2022

LifeStyle —Sabtu, 29 Apr 2023 13:27
    Bagikan  
Sinopsis Film Qodrat Haunting You 2022
Film Qodrat.*(FOTO: twitter)

POSTPANGANDARAN,- Film terbaru Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Qodrat telah merilis teaser posternya. Film ini merupakan debut pertama Vino bersama istri memainkan film horror.

Film Qodrat adalah film genre horror pertama yang dibintangi oleh Vino G Bastian setelah berakting selama hampir 15 tahun. hal ini membuat para fans menjadi semakin penasaran.

Film Qodrat Haunting You 2022 sendiri merupakan sebuah remake dari film horror yang berjudul Kodrat yang dirilis pada tahun 1986 silam.

Poster film ini juga menggunakan design juga style yang dibuat semirip mungkin dengan sampul komik “Hidayah” yang pernah viral pada masanya.

Sinopsis Film Qodrat Haunting You 2022 berdasarkan film Kodrat tahun 1986 adalah seperti ini.

Kodrat dan Solikhin merupakan sahabat yang berasal dari keluarga miskin. Keduanya tinggal di panti asuhan. Diceritakan bahwa Solikhin tewas karena tertembak polisi.

Baca juga: Pemkab Pangandaran Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023

karena keduanya berasal dari kleuarga miskin, keduanya selalu menyisihkan uang hasil jerih payah mereka ke asrama. Kehilangan sahabatnya membuat duka yang mendalam bagi Kodrat. Ia pun merencanakan balas dendamnya. Namun sayang, saat akan merealisasikan niatnya, Kodrat justru disuruh menghabisi kekasih Solikhin.

Tak tega, Kodrat akhirbya menyerahkan pacar temannya, Susy kepada polisi. Ia pun mengunjungi panti asuhan untuk menyerahkan seluruh kekayannya. Mutakhim, bapak pengurus asrama pun membuka kedok kodrat.

Ia mengungkap pelaku penembak Solikhin yang ternyata adalah “alumni” panti tersebut, Sofyan. Pertengkaran pun tidak terhindarkan dan Mustakim menjadi korbannya. Saat mencoba melerai pertengkaran, Mustakhim justri kehilangan nyawamnya.

Rapi Film sendiri masih belum membocorkan synopsis untuk film Qodrat yang dibintangi oleh Vino G Bastian. Secara resmi juga Rapi Film belum mengumumkan kapan tanggal pasti film Qodrat akan tayang di bioskop. Namun, Charles Gozali selaku sutradara memastikan film ini akan tayang pada tahun 2022.

Seperti yang diketahui, film Qodrat ini adalah filam yang di remak dari film Kodrat tahun 1986. Tapi, jika melihat synopsis film Qodrat tahun 1986, film Qodrat Haunting You 2022 ini akan berbeda dengan film terdahulunya.

Kamu tertarik?

 

Baca juga: Menilik Keindahan Pantai Batukaras Pangandaran

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait