Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Kisah Tentang Cinta Segitiga

LifeStyle —Jumat, 17 Mar 2023 17:20
    Bagikan  
Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Kisah Tentang Cinta Segitiga
Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu (Foto: sumber: MD Pictures)
p>POSTPANGANDARAN,- Kali ini film Indonesia dengan genre drama akan menghiasi daftar tontonan di bioskop. Bismillah Kunikahi Suamimu merupakan film hasil produksi di bawah naungan MD Pictures.


Disutradari sekaligus ditulis oleh Benni Setiawan, tentu film ini akan menghasilkan cerita yang menarik. Mengingat jika Benni juga telah menggarap berbagai film terkenal lain seperti 3 Hati, Satu Cinta, Dua Dunia, Toba Dreams, hingga Masih Bukan Cinta Biasa.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu ini merupakan adaptasi dari cerita Wattpad karya Vyntiana Itari.

Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Rizky Nazar, Mikha Tambayong, hingga Syifa Hadju.

Film Bismillah Kunikahi Suamimu akan menghadirkan cerita yang pelik akan intrik antar ketiganya.

Penasaran akan jalan ceritanya? Yuk simak sinopsis film Bismillah Kunikahi Suamimu di bawah ini!

Baca juga: Setiawan Optimis Dapat Harumkan Kabupaten Bogor

Sinopsis Bismillah Kunikahi Suamimu

Film Bismillah Kunikahi Suamimu merupakan film yang menceritakan akan kisah cinta, persahabatan, perbedaan agama, hingga poligami. Cukup berani, karena film ini mampu mengangkat isu yang cukup sensitif di Indonesia.

Awalnya Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) merupakan sepasang suami istri yang saling menyayangi satu sama lain. Hari-hari yang mereka lewati sangat terlihat bahagia. Hingga tiba saatnya kebahagian mereka semakin memuncak ketika Hanna mengandung anak pertama mereka.

Kedua pasangan tersebut secara rutin memeriksakan kehamilan Hanna di dokter kandungan. Namun pada suatu hari, dokter yang rutin memeriksa kandungan Hanna tidak bisa datang. Sehingga Hanna harus mendapatkan pemeriksaan dari dokter kandungan lain.

Tak disangka jika dokter kandungan yang memeriksa Hanna merupakan Cathy (Syifa Hadju), yang merupakan sahabat Hanna sekaligus mantan pacar Malik. Hanna dan Cathy merupakan sepasang sahabat yang memiliki keyakinan berbeda.

Hanna dan Cathy sebelumnya memiliki permasalahan yang menimbulkan keduanya menjadi putus komunikasi. Namun karena keadaan di rumah sakit, mereka berdua secara tiba-tiba dipertemukan kembali.

Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, ternyata Hannya dinyatakan mengidap kanker. Tentu kondisi tersebut meningkatkan risiko jika keselamatan Hanna dan janinnya akan berada di ujung tanduk. Karena Hanna harus melakukan operasi dalam waktu dekat dan kemungkinan Hanna untuk selamat sangatlah kecil. Maka Hanna kemudian meminta sebuah permohonan.

Hanna meminta Cathy untuk menikahi Malik, suaminya sendiri. Meskipun Cathy sempat menolak, namun ia tetap menerima permohonan Hanna dan melangsungkan pernikahan di rumah sakit.

Setelah pernikahan, kisah cinta yang rumit antar ketiganya akan berlanjut. Dan ditambah dengan hadirnya Erol (Refal Hady) yang telah lama memiliki perasaan kepada Cathy. (RA)

 

Baca juga: Pemdaprov Jabar Komitmen Dorong UHC 13 Kab/Kota Dapat Penghargaan dari Pusat

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait