5 Menu Breakfast Simple Sehat dan Penuh Gizi

Kuliner —Senin, 4 Sep 2023 10:27
    Bagikan  
5 Menu Breakfast Simple Sehat dan Penuh Gizi
Foto *Pinterest

POSTPANGANDARAN,- Menu sarapan pagi simple perlu menjadi hidangan yang menarik dan penuh gizi. Jika anda merasa bosan dengan menu sarapan yang monoton, sejumlah menu sarapan pagi simple berikut ini mungkin dapat anda coba.

Sebab, sarapan merupakan salah satu hal yang penting, Sehingga, tentu tak baik bagi tubuh jika anda seringkali melewatkan sarapan sebelum melakukan berbagai macam aktivitas harian

 Sarapan dapat membuat tubuh anda memiliki energy yang cukup untuk memulai hari. Selain itu, melakukan sarapan juga dapat membuat pikiran anda semakin fokus hingga mampu membatu tumbuh mendapatkan berat badan yang ideal.

 

  1. Omlet Keju

Sederhana dan nikmat, Omelet memang tak pernah salah jadi menu sarapan. Apalagi kalau ditambah dengan keju.

 

  1. Sandwich Telur

Selain omelet, cobalah membuat sandwich telur seperti ini. Gunakan roti Gandum, Sayur, dan tentunya telur yang dihancurkan bersama mayones

 

  1. Telur Orak-arik Mayones

Kalau ingin lebih simpe lagi, buat saja telur oark-arik mayones. Creamy dan ringan banget di perut. Cocok untuk pecinta sarapan ringan.

 

  1. French Toast

Cuma punya persediaan roti, susu, dan telur? Masak saja menjadi French Toast. Tuangkan sedikit maple syrup biar lebih mantep.

 

  1. Potato Salad

Kamu hanya perlu kentang rebus, telur rebus, mayones, dan minyak zaitun untuk membuat potato salad. Simpel banget, kan ?

Baca juga: Darurat Sampah, Pemkot Bandung Jajaki Berbagai Alternatif TPA Darurat

Baca juga: Resep Membuat Bolu Pisang yang Empuk dan Tidak Seret

 

 

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait