Bakso Lobster Menu Andalan Saung Bakso Mandiri Mas Wik Wiw Pangandaran

Kuliner —Minggu, 4 Jul 2021 21:40
    Bagikan  
Bakso Lobster Menu Andalan Saung Bakso Mandiri Mas Wik Wiw Pangandaran
Bakso Lobster Menu Andalan Saung Bakso Mandiri Mas Wik Wiw Pangandaran (foto:ist)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Hai sahabat DEPOSTPANGANDARAN terutama para pencinta kuliner bakso. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan rupa atau bentuk bakso yang bulat. Namun, dengan berbagai ide penjual bakso membuatnya berbeda dengan bakso biasanya. Penasaran?. Bakso Lobster, makanan yang berhasil menyita perhatian masyarakat dunia maya dan membuat orang rela antre berjam-jam demi mencicipinya. Bakso Lobster adalah jenis bakso yang membalut daging lobster. Jangan heran, ketika anda melihat bentuknya saja, bakso lobster tak sama dengan bentuk bakso pada umumnya. Kini bakso lobster jadi incaran para pecinta makanan seafood maupun pecinta bakso.

Bagaimana tidak, jenis bakso ini menghadirkan lobster berukuran besar yang dibalut dengan daging bakso enak dan lezat. Jika kalian ingin mencicipi bakso lobster datang saja ke kios Bakso Mandiri Mas Wikwiw di Jalan Raya Purbahayu, Prembun Desa Wonoharjo tepatnya sebrang Bakar Ikan Azwan Putra.

Baca juga: Duel Sadis Jesselyn dan Nadya Belum Antarkan Mereka ke 10 Besar Master Chef Season 8

Baca juga: Resep Masakan, Cara Memebuat Omelet Jepang Sederhana yang Bikin Ketagihan

Untuk satu mangkok bakso lobster dihargai Rp35.000. Harga ini masih bisa berubah sesuai dengan jumlah dan ukuran bakso lobster yang di pesan. Selain bakso lobster yang jadi menu andalan, Saung Bakso Mandiri Mas Wikwiw ini juga menyediakan jenis lain yaitu bakso Jumbo dengan harga Rp30.000/porsi. Bakso Tulang Rusuk Cinta dengan harga Rp 25.000 satu porsi. Bakso Exstra Tetelan seharga Rp 20.000 satu porsi, dan Bakso Tetelan Kuah Pedas seharga Rp 15.000 satu porsi dan untuk Bakso Tetelan Biasa satu porsinya dihargai Rp 15.000.

Selain bakso, di Saung Bakso Mandiri Mas Wikwiw juga menyediakan menu tambahan lainya, seperti, Pempek dengan hargai satu porsi Rp 12.000, Kentang Goreng Rp10.000, Gembus Goreng Rp 10.000, Cireng Bumbu Rujak Rp 10,000, Cireng Isi Ayam Pedas RP 10.000 dan Mie Rebus/Goreng Rp10.000.

Bagi pecinta kuliner bakso lobster yang tidak kebagian, jangan khawatir bagi kalian warga Kecamatan Pangandaran bisa order terlebih dahulu sebelum datang ke kedai atau bisa juga Delivery Order (DO) melalui nomor WhatsApp 082119248739.

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 1 Sub Indo, Hakim Iblis dan Perempuan yang Licik

Baca juga: Hari Kedua Penerapan PPKM Darurat, Petugas Masih Temukan Warga Pangandaran yang Melanggar Prokes

Dimasa PPKM Darurat, warga di manapun wajib menerapkan protokol kesehatan mulai dari pakai masker dan menjaga jarak serta sering cuci tangan dengan menggunakan sabun pakai air yang mengalir. Nahch bagi para pencinta kuliner bakso yang makan mencicip Bakso Mandiri Mas Wik Wiw sebelum masuk ke Saung Bakso Mandiri pastinya kalian akan di cek suhu serta di sarankan mencuci tangan.

Nach guys penasaran kan dengan menu Bakso Lobsernya buatan Mas Wik Wiw alias Aris Munandar silahkan datang dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, Jangan lupa jika anda haus kalian bisa juga pesan minuman mulai dari Aneka Jus dan Aneka Minuman lainya. (Deni)

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Welcome to Praja 5 Akhirnya Elsa Masuk Penjara

Baca juga: Kadinkes Yani : Baru 53.683 Dosis Vaksin yang Disuntikan Kepada Warga Pangandaran

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait