Hati-Hati! Pelaku Jambret di Pangandaran Makin Merajarela. Warga Masawah Cimerak Jadi Korban

Kriminal —Selasa, 20 Jul 2021 01:11
    Bagikan  
Hati-Hati! Pelaku Jambret di Pangandaran Makin Merajarela. Warga Masawah Cimerak Jadi Korban
Hati-Hati! Pelaku Jambret di Pangandaran Makin Merajarela. Warga Masawah Cimerak Jadi Korban (foto: tangkapanlayar)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Pelaku jambret di Kabupaten Pangandaran akhir-akhir ini semakin merajarela. Dan pelaku mengincar perempuan sebagai korbannya yang mengendarai sepeda motor di malam hari. Kali ini peristiwa tersebut menimpa Ai Nurhasanah (25 warga Dusun Babakan, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ai Nurhasanah jadi korban jambret saat dirinya naik sepeda motor bersama ibunya Enok (56) dan anaknya Dimas (9), setibanya di Jalan Raya Cijulang-Cimerak, tepatnya di blok Pasir Gadung Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran motor korban dipepet sepeda motor pelaku pada Senin (19/07/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya bersama ibu dan anak sedang mengendarai sepeda motor menuju pulang kerumah, tiba-tiba di lokasi kejadian ada sepeda motor lain Yamaha Vixion warna putih langsung mepet dan menarik tas," kata Ai Nurhasanah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telefon selulernya, Senin (19/07/2021) malam.

Baca juga: 25 Ucapan Indah Selamat Hari Raya Idhul Adha 2021 Paling Menyentuh Hati

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Katrin Goda Aldebaran, Elsa Berusaha Kabur

Nurhasanah mengaku, dirinya tersungkur jatuh dari sepeda motor saat mempertahankan tas miliknya yang berisi uang dan dua handphone. Akibat jatuh dari sepeda motor korban mengalami luka di bagian tangan dan luka dalam di bagian punggung.

"Dilokasi kejadian kondisinya gelap gulita karena tidak adanya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), meskipun merasakan sakit kami pun memaksakan pulang kerumah," ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, Nurhasanah mengalami kerugian sekitar Rp2.8 juta, akibat kehilangan uang tunai sebesar Rp 100 ribu dan dua handphone merek Oppo A5s dan Nokia.

Baca juga: Bacaan Niat Puasa Sunnah Menjelang Idhul Adha Lengkap Beserta Artinya

Baca juga: Siapa Mampu Membaca Takdir Sepak Bola?

"Saya berharap pihak berwajib segera menindaklanjuti tindak kriminalitas yang sudah meresahkan warga masyarakat Pangandaran. pelaku jambret satu orang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Putih," tandasnya.

Selain itu, beredar kabar, kejadian serupa juga menimpa seorang pelajar Tsanawiyah warga Pareang. Pelaku nekat membawa kendaraan sepeda motor Honda Beat warna Putih milik korban. (Deni)

Baca juga: Drama Korea The Witch’s Diner Episode 1 Sub Indo, Restoran Si Penyihir

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 20 Juli 2021, Cancer Butuh Pertolongan Leo Bersenang-senang

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait