Cara Agar Hubungan di Ranjang dengan Pasangan Tidak Membosankan

Kesehatan —Senin, 24 May 2021 14:41
    Bagikan  
Cara Agar Hubungan di Ranjang  dengan Pasangan Tidak Membosankan
Cara Agar Hubungan di Ranjang dengan Pasangan Tidak Membosankan/klikdokter foto

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Rasa bosan dan jenuh sangatlah wajar dialami oleh pasangan, terlebih jika pernikahan yang telah anda jalin sudah bertahun-tahun lamanya. Banyak pasangan yang menjadikan rasa ‘bosan’ sebagai alasan untuk berselingkuh.

Untuk menghindari hal tersebut akan lebih baik anda dan pasangan sama-sama untuk komitmen dan berusaha untuk memperbaikinya. Untuk masalah ranjang, anda bisa melakukan hal-hal ini agar pasangan semakin betah dan rasa bosan menghilang dalam sekejap.

Quickie

Quickie merupakan istilah untuk melakukan hubungan intim tanpa melakukan foreplay dan melakukannya dengan waktu yang singkat. Meskipun terkesan buru-buru, jangan salah quickie dapat memacu adrenalin anda dan membuat anda dan pasangan saling memikirkan satu sama lain.

Baca juga: Seks Dipagi Hari Jarang Dilakukan Suami-Istri,Pedahal seks Dipagi Hari Itu Sangat Banyak Manfaatnya Lohh.

Role Playing

Menurut penelitian, sebanyak 22% pasangan gairahnya terbangkitkan ketika keduanya atau salah satu pasangannya mengenakan kostum dan memainkan peran.

Hal tersebut dapat menonjolkan identitas dan keagresifannya. Anda bisa saling terbuka dengan pasangan dan mengkomunikasikannya agar suasana ‘panas’ tetap hadir.

Baca juga: Song Joong Ki Bakal Main Bareng Bae Suzy dalam Drama Terbaru, Benarkah?

Moment Romantis

Adakalanya bercinta dengan pasangan akan terasa lebih intim ketika dalam momen tertentu. Untuk menjadi awalannya, anda bisa mengajak pasangan anda menonton film atau mengajaknya berlibur agar romantisme terbangun dengan baik sebelum melakukan kegiatan seksual.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 24 Mei 2021, Cek Karier, Keuangan dan Jodoh Kamu!

Ganti Suasana

Suasana yang itu-itu saja membuat kegiatan intim anda mudah bosan. Sesekali gantilah suasana dan tempat, mungkin yang biasanya anda bercinta di kamar, cobalah sesekali melakukannya di kamar mandi. Atau jika anda memiliki waktu luang, ajaklah pasangan anda berlibur dan menikmati quality time bersama.

Tanyakan Keinginan Pasangan

Selanjutnya kamu juga bisa menanyakan apa kesukaan atau hal yang diinginkan pasangan saat ingin meleakukan hubungan suami istri, terkadang mereka memiliki unek-unek sendiri dalam hal seksualitas yang mereka pendam.

Itulah beberapa tips untuk kamu yang dilansir dari starglamz agar hubungan di Ranjang tetap menggairahkan dan tidak membuat hubungan menjadi membosankan./RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 25 Mei 2021, Pisces dan Leo Ingin Dicintai, Capricorn Menyesal


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait