Seks Dipagi Hari Jarang Dilakukan Suami-Istri,Pedahal seks Dipagi Hari Itu Sangat Banyak Manfaatnya Lohh.

Kesehatan —Senin, 24 May 2021 13:56
    Bagikan  
Seks Dipagi Hari Jarang Dilakukan Suami-Istri,Pedahal seks Dipagi Hari Itu Sangat Banyak Manfaatnya Lohh.
pinterest

PANGANDARAN,DEPOSTPANGANDARAN

Kebanyakan orang masih menganggap bahwa seks adalah ritual yang hanya bisa atau boleh dilakukan pada malam hari. Padahal, seks di pagi hari bukanlah hal yang mustahil.

Memulai hari dengan bercumbu bersama pasangan bahkan bisa jadi penyemangat antigagal buat Anda menjalani kesibukan selama seharian penuh. Apalagi manfaat seks di pagi hari buat Anda dan pasangan?

Menenggak secangkir kopi atau teh hangat di pagi hari adalah cara yang menyenangkan untuk memulai hari. Namun rupanya, masih ada cara bagus untuk memulai hari Anda, yaitu seks di pagi hari. Adakah manfaat bercinta di pagi hari?

Alasan melakuakan seks dipagi hari

Berbeda dengan malam hari, ketika tubuh telah banyak kehilangan tenaga dan energi usai beraktivitas seharian; pada pagi hari, tubuh masih segar serta penuh energi. Sesi bercinta pun akan terasa lebih menyenangkan.

Baca juga: Mitos atau Fakta Bersiul Tengah Malam Dapat Mendatangkan Mahkluk Halus

Di lain sisi, para pakar juga sepakat bahwa bercinta akan lebih nikmat ketika dilakukan pada pagi hari.

Seks pagi hari juga akan memudahkan Anda memasuki hari kerja yang sibuk dan melelahkan. Aktivitas seksual di pagi hari ini pun dapat meningkatkan tingkat energi Anda.

Alasan lain yang tidak kalah penting, bercinta di pagi hari akan membuat Anda semakin terikat secara emosional dengan pasangan.

1.pereda stress alami

Bercinta di pagi hari dapat memengaruhi suasana hati (mood) saat memulai beraktivitas. Saat bercinta, tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin dan endorfin, yang membuat menciptakan perasaan nyaman dan bahagia. Hal ini juga membuat Anda merasa dicintai dan dekat dengan pasangan.

2.teritung sebagai obat alami

Bagi Anda yang memperhatikan berat badan tapi malas berolahraga, bercinta di pagi hari bisa jadi solusi. Ya, manfaat seks selama 20 menit diketahui dapat membakar hampir 150 kalori.

3.membangunkan otak

anda Bercinta sampai tingkat orgasme (klimaks) sangat baik untuk otak. Oksigen dan aliran darah ke otak akan meningkat secara alami. Otak Anda pun akan “terbangun” dan siap untuk memulai aktivitas.

Baca juga: Resep Masakan,Cara Membuat Seafood Saus Padang

4.menyehatkan tubuh

Sebuah riset menemukan bahwa manfaat seks di pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan kadar IgA, yaitu antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi.

5.membuat anda tampil mempersona

Secara alami, bercinta akan meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang lancar paling terlihat di wajah dan kulit.

Contohnya, bibir akan terlihat lebih merona serta kulit tampak cerah dan berseri. Hal ini juga akan membuat Anda tampak lebih muda dan memesona.

Editor: Ardi
    Bagikan  

Berita Terkait