Creepypasta, Insomnia

Horror —Rabu, 12 Oct 2022 16:29
    Bagikan  
Creepypasta, Insomnia
Ilustrasi.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDRAN,- Malam itu, seorang pria yang megidap insomnia mencoba untuk tidur. Dia masih terjaga meskipun malam sudah semakin larut. Ia kemudian membalikan tubuhnya kesamping dan melihat keluar jendela. Dari kejauhan, ia melihat cahaya dari lampu jalanan. Ia terus menatapnya hingga akhirnya ia tertidur.

Di malam selanjutnya, insomnia terus membuatnya terjaga. Karena teringat dengan malam sebelumnya, ia membalikan lagi tubuhnya kea rah jendela dan melihat cahay lampu jalanan itu. Tidak lama setelahnya, ia langsung trtidur dengan nyenyak.

Esok harinya, ia kembali melakukan hal yang sama. Namun, lampu ini hidup dan mati setiap beberapa detik. Ia berpikir bohlamnya akan segera putus. Tapi, lambat laun ia kembali tertidur dengan nyenyak dan lampu itu akhirnya mati.

Baca juga: Kisah Sewu Dino, Bagian 6

Ia terbangun keesokan harinya dengan eadaan segar bugar. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan mendekat ke arah jendela berharap ada yang mengganti bohlamnya.

Begitu terkejutnya ia karena  ternyata tidak ada satupun lampu jalanan disitu.

Ia merapat dan mendekat ke jendela untuk melihat lebih jelas. Tetap saja, ia tidak melihat ada lampu jalanan sama sekali. Ia pun melihat kebawah dan melilaht ada goresan seperti cakar di jendela, seperti ada bekas sesuatu yang bertengger disitu.

Malam-malam berikutnya, insomniana menjadi semakin parah. (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: Balita Pengidap Apert Syndrom asal Rancaekek Dapat Bantuan Gubernur

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait