Badarawuhi KKN di Desa Penari atau Hantu Ibu Pengabdi Setan, Mana yang Lebih Seram?

Horror —Jumat, 26 Aug 2022 13:50
    Bagikan  
Badarawuhi KKN di Desa Penari atau Hantu Ibu Pengabdi Setan, Mana yang Lebih Seram?
Hantu Ibu Pengabdi Setan dengan Badarawuhi KKN di Desa Penari.* (FOTO: Kolase Youtube)

POSTPANGANDARAN,- Film Pengabdi setan 2: Communion telah tayang dan menggemparkan dunia hiburan. Kisahnya masih menceritakan kisah pengabdi setan satu sebelumnya.

Lain Pengabdi Setan, lain lagi dengan film horor yang juga menggemparkan bioskop Indonesia, yaitu KKN di Desa Penari dengan sosok lelembutnya Badarawuhi. Lantas siapa yang paling membuat bulu kudukmu merinding? Berikut ulasan tentang keduanya.

Badarawuhi KKN di Desa Penari

Lain halnya dengan sosok Badarawuhi yang ada di film KKN Desa Penari, sosoknya jauh dari kata seram.  Ia memiliki tampilan seperti perempuan cantik dan bergaun warna hijau layaknya seorang penari.  Badarawuhi diisyaratkan siluman ular yang menyerupai manusia.

Aulia Sarah sebagai pemeran penari dalam film tersebut adalah Siluman Penunggu Desa yang ceritanya berada di Kawasan Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam film, sosok siluman mistis tersebut memiliki wajah cantik dan anggun dengan memakai pakaian hijau dan selendang. Matanya tajam, siapapun yang menatapnya akan tewas.

Baca juga: Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Seri ke-2 Siap Digelar di Sirkuit Sentul

Ia terkenal jahil dan suka menggoda laki-laki. Namun jika ada yang mengganggu dan mengotori tempatnya, maka ia akan murka. Ia akan menampakan dirinya dengan sosok setengah manusia dan ular yang sangat menyeramkan.

Hantu "Ibu" Pengabdi Setan

Cerita Pengabdi Setan menonjolkan sosok hantu "ibu" yang menganut ajaran sesat.  Sehingga menyebabkan arwahnya bergentayangan meneror keluarga dan keturunanya.  Mawarni Suwono, nama hantu Ibu dengan gaun putih serta selendang putih berwajah pucat dingin membuat bulu kuduk merinding.  Dahulunya ia merupakan penyanyi di era 90-an yang sangat terkenal.

Setelah sakit dan meninggal, jasad ibu memberikan hal-hal aneh selayaknya pengabdi setan.  Sosoknya menjadi menyeramkan dan misterius. Hantu "ibu", mulai meneror anak-anaknya dan orang-orang dengan keberadaanya.  Hanya dengan tatapan tajam dan kosong, raut wajah hantu "ibu" yang selalu tiba-tiba muncul bisa membuat orang-orang histerius ketakutan.

Itulah sedikit ulasan tentang Badarawuhi KKN di Desa Penari dengan Hantu Ibu Pengabdi Setan, siapa yang membuatmu takut ketika menontonya?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Sisca kohl Umumkan Pertunangannya

 

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait