Teror Mencekam dalam “Pengabdi Setan 2”, Simak Sinopsisnya

Horror —Jumat, 5 Aug 2022 13:38
    Bagikan  
Teror Mencekam dalam “Pengabdi Setan 2”, Simak Sinopsisnya
Pengabdi Setan 2.* (FOTO: Instagram @Jokoanwar)

POSTPANGANDARAN,- Film “Pengabdi Setan 2” memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh warganet Indonesia. Sebelumnya, pada 30 Juli lalu sudah special screening di sejumlah gedung bioskop yang memiliki layar IMAX.

Sebelum “dihantui ibu” untuk kedua kalinya, simak sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion. Film horor “Pengabdi Setan 2: Communion” ini adalah karya Joko Anwar, dan menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX.

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” diperankan oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae serta Ayu Laksmi ini siap meneror kamu selama 2 jam.  Alur film menceritakan tentang teror “Ibu” yang menghantui keluarga Rini (Tara Basro) yang sudah pindah ke rumah susun. Menurut Bapak (Bront Palarae) rumah susun ini dinilai lebih aman karena ramai penghuni.  Sehingga memudahkan mereka jika meminta bantuan.

Baca juga: Rumah Ais Hampir Roboh, JQR Gerak Cepat untuk Renovasi

Namun ternyata semua tidak seperti yang dipikirkan. Teror “Ibu” justru terus membuntuti mereka kemanapun mereka pergi. Terlebih lagi mereka menyadari bahwa tinggal di rumah susun tidaklah menurunkan resiko bahaya teror. Mereka juga sering kali melihat para tetangga justru membahayakan mereka.

Di sebuah malam, keluarga Rini kembali dihantui oleh “Ibu”. Teror mencekam pun datang hingga keluarga ini tidak bisa menyelamatkan diri. Orang-orang di rumah susun tersebut juga justru menyimpan rahasia tersendiri.

Lantas, apakah rahasia yang disembunyikan oleh warga dari rusun? Saksikan selengkapan “Pengabdi Setan 2: Communion” yang tayang sejak Kamis (04/07/2022) hanya di bioskop kesayanganmu!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ridwan Kamil: Guru Awasi dan Amati Interaksi Anak Saat Jam Kritis di Sekolah

 

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait