Hotel Berisi 432 Kamar dengan 13 Lantai di Bandung Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai, Bikin Seram!

Horror —Selasa, 1 Jun 2021 11:28
    Bagikan  
Hotel Berisi 432 Kamar dengan 13 Lantai di Bandung Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai, Bikin Seram!
Hotel Berisi 432 Kamar dengan 13 Lantai di Bandung Dibiarkan Kosong dan Terbengkalai, Bikin Seram!/Youtube Sang Jelajah Amatir

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Bandung Terkenal dengan beberapa penginapan atau Hotel yang megah dan keren untuk singgah atau sekedar menikmati liburan di kota kembang ini, banyak bangunan-bangunan hotela yang berdiri kokoh dan menawarkan kenyamanan serta keindahan didalamnya

Seperti sebuah hotel di Kota cimahi, berdiri sebuah bangunan hotel megah dan luas, namun sayangnya hotel ini kosong dan tak berpenghuni hingga menciptakan suasana yang mencekam dan menyeramkan.

Baca juga: Viral, Foto Citra Kirana di Edit Tanpa Busana Beredar di Media Sosial

Setelah dibiarkan terbengkalai, bangunan tersebut kini justru terlihat cukup menyeramkan. Meski begitu, bisa dilihat jika desain interior dari hotel tersebut dibuat dengan mewah. Beberapa diantaranya masih terlihat bagus meski tertutup debu.

Namun, apa jadinya jika hotel megah yang sudah dibangun sedemikian rupa justru ditinggalkan begitu saja dan menjadi bangunan terbengkalai?

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 2 Juni 2021, Leo dan Sagitarius Bermain Cinta, Aries Hari Spesial

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 1 Juni 2021, Pisces dan Scorpio Kesal, Sagitarius Terlena

Hal tersebut sama seperti dengan salah satu hotel yang ada di Kota Cimahi, Jawa Barat ini. Setelah ditinggalkan, bangunan hotel yang megah itu justru kini terlihat menyeramkan.

Melansir dari unggahan di kanal Youtube Sang penjelajah Amatir, pengunggah video mencoba menelusuri sebuah bangunan hotel terbengkalai di daerah Cimahi, Jawa Barat.

432 kamar dengan 13 lantai

Menurut sang presenter youtuber itu, hotel bernama Royal Tulip itu cukup megah karena memiliki 432 kamar dengan 13 lantai. Meski tak diketahui secara pasti penyebabnya, hotel yang sudah dibangun dengan megah itu justru dibiarkan mangkrak.

Tak hanya megah, hotel ini juga terlihat dibangun di tanah yang cukup luas dan dilengkapi beragam fasilitas seperti eskalator dan kolam renang besar.

Dalam video, terlihat sebuah kolam renang yang cukup luas sengaja dibuat menghadap ke arah pemandangan agar pengunjung bisa menikmatinya.

Dibeberapa bagian belakang ada juga Nampak kolam yang masih berisi air namun sudah keruh, beberapa fasilitas juga dan barang juga masih ada yang tertinggal.

Bangunan tersebut sering juga didatangi orang-orang yang ingin berfoot-foto dan melihat bangunan besar yang kosong./RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 2 Juni 2021, Leo dan Sagitarius Bermain Cinta, Aries Hari Spesial



Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait