Drama Korea Mine, Drama Terbaru Mistery Jadwal Tayang Gantikan Drama Vincenzo

Hiburan —Sabtu, 1 May 2021 11:38
    Bagikan  
Drama Korea Mine, Drama Terbaru Mistery Jadwal Tayang Gantikan Drama Vincenzo
Netflix baru saja merilis trailer perdana dari drama Korea terbarunya berjudul "Mine"- (Netflix)

DepostPangandaran.CoM

Menyusul Drama Korea Vincenzo yang akan berakhir di minggu pertama bulan mei, kini pecinta drama akan disuguhkan dengan drama terbaru yang akan tayang sabtu dan Minggu menggantikan drama mavia yang diperankan oleh song Joong Ki.

Netflix baru saja merilis trailer perdana dari drama Korea terbarunya berjudul "Mine". Serial ini akan mulai ditayangkan pada 8 Mei mendatang.

Tidak kalah dengan drama Vincenzo drama Mine mengambil Genre drama Mistery yang memiliki teka-teki dalam setiap adeganya.

"Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka.

Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra.

BACA JUGA : Ramalan Zodiak Besok Minggu 2 Mei 2021, Cancer Mulai Lelah, Leo Takut Kehilangan

Hidup Seo-hyun makin diuji saat ia tahu putranya, Han Soo-hyuk (Cha Hak-yeon), punya hubungan khusus dengan asisten rumah tangganya, Kim Yu-yeon (Jeong E-suh).

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun).

Dalam trailer singkat berdurasi 50 detik, "Mine" menggambarkan kehidupan mewah khas keluarga konglomerat dengan kehidupan yang hingar binger.

Namun seiring itu, aura misterius muncul dengan kehadiran sosok yang tampaknya akan menghadirkan intrik dan konflik besar dalam keluarga mereka. Seperti apaah keseruan drama Mine ini, nantikan penanyanganya-RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait