Spoiler Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 19 Sub Indo, Hong Cha-young Diculik Jan Han Soek dan Memancing Kemarahan Vincenzo

Hiburan —Selasa, 27 Apr 2021 11:51
    Bagikan  
Spoiler Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 19 Sub Indo, Hong Cha-young Diculik Jan Han Soek dan Memancing Kemarahan Vincenzo
Vincenzo Cassano Adu Tembak dengan Jan Han Soek-ist

DEPOSTPANGANDARAN

Drama korea 2021 yang menceritakan perjuangan seorang pengacara mafia yang berasal dari Italia untuk melawan babel dan menegakkan keadilan. Drama yang di bintangi oleh Song Jong Ki berperan sebagai tokoh utama yaitu Vincenzo Cassano.

Drama Vincenzo Episode 19 ini menceritakan tentang Nona Hong yang diculik dan kegagalan babel dalam persidangan. Dalam episode sebelumnya terlihat bahwa kandidat presiden terkuat melakukan korupsi sehingga dia menginginkan fail guillotine.

Vincezo yang pergi ke italia karena keluarga Cassano dalam bahaya. Tapi Vincenzo tiba-tiba datang menolong Nona Hong ketika akan disakiti oleh anak buahnya kandidat presiden terkuat. Disitu Vincenzo berkelahi dengan anak buahnya kandidat presiden terkuat.

BACA JUGA: Catatan Sejarah 27 April: Sebuah Bom Meledak di Bandara Soekarno Hatta

Vincenzo mungkin telah mengetahui bahwa kandidat presiden terkuat telah melakukan korupsi dan datanya berada di fail guillotine. Kandidat presiden terkuat mengetahui jika fail guillotine tersimpan di ruang rahasia bersama emas milik Vincenzo.

Vincenzo dan Nona Hong akan menghadapi persidangan perihal menara babel. Firma hukum wusang terlihat sedang sibuk menyiapkan persidangan untuk babel. Setelah persidangan selesai Bu Choi terlihat marah dan kesal karena kekalahannya yang melawan firma hukum jipuragi.

Jan Han Soek telah keluar dari penjara, dia pun menyadari bahwa adiknya Jan Han Soe telah berkhianat dengan berusaha membantu Vincenzo. Pengkhianatan itu memacing emosi Jan Han Soek sehingga direktur babel itu menembak adiknya. Semoga saja Jan Han Soe masih hidup karena dia mulai banyak berubah.

BACA JUGA: Tumit Anda Pecah-pecah?, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya Berikut Ini

Jan Han Soek berdiri diatas gedung plaza geumga dengan memperhatikan Nona Hong. Kemudian Nona Hong berbincang dengan Jan Han Soek, disitulah Nona Hong diculik Jan Han Soek. Ini salah satu rencana babel untuk balas dendam.

Hal itu diketahui oleh Vincenzo, dia menemui Jan Han Soek karena Vincenzo tidak mau Nona Hong terluka. Jika Nona Hong terluka kematian akan menghampiri Jan Han Soek. Disitulah Vincenzo dan Jan Han Soek adu tembak.

Vincenzo akan segera menyelamatkan Nona Hong yang diculik Jan Han Soek.

BACA JUGA: Spoiler Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 19 Sub Indo, Hong Cha-young Diculik Jan Han Soek dan Memancing Kemarahan Vincenzo

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait