Sinopsis Serial Pernikahan Dini,Hadirkan Kisah Pergaulan Remaja yang Berubah Mendadak

Hiburan —Senin, 16 Oct 2023 11:22
    Bagikan  
Sinopsis Serial Pernikahan Dini,Hadirkan Kisah Pergaulan Remaja yang Berubah Mendadak
Foto *Twitter

POSTPANGANDARAN,- Kamu mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar ‘Pernikahan Dini’. Serial Pernikahan Dini kini kembali hadir dengan judul yang sama namun pemain yang berbeda.

Kisah legendari itu kemudian digarap menjadi serial yang dibintangi Megan Domani. Sementara itu, Benni Setiawan didapuk sebagai sutradaranya Pernikahan Dini versi serial tersebut.

Berikut Sinopsis Pernikahan Dini

Serial ini mengisahkan kehidupan seorang siswi SMA bernama Dini (Megan Domani). Ia memiliki kehidupan serba cukup dengan masa muda yang nyaris sempurna.

Di sekolah, Dini murid berprestasi yang begitu diandalkan guru-guru. Ia sering dikirim untuk mewakili sekolah dalam berbagai perlombaan dan dapat membawa pulang piala.

Dini juga tekun dalam belajar sehingga selalu meraih nilai apik dalam berbagai ujian. Selain itu, ia aktif dalam organisasi dengan menjadi Wakil Ketua OSIS di SMA.

Kehidupan Dini di rumah juga tak berbeda jauh. Ia begitu disayang kedua orang tuanya, meski Pepen (Ferdy Tahler) sang ayah cenderung lebih protektif terhadap sang anak.

Baca juga: Wajib Tahu! Berikut Perbedaan Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex

Masa remaja Dini tidak luput diwarnai kisah asmara dengan teman satu sekolah. Ia memiliki perasaan terpendam kepada Ketua OSIS sekolah bernama Rayi (Giulio Parengkuan).

Dini juga disukai siswa lain bernama Vincent (Randy Martin) yang dikenal playboy dan biang onar sekolah. Ia begitu getol mendekati Dini meski beberapa kali ditolak.

Dini yang bahkan belum genap 20 tahun itu pun harus berhadapan dengan tanggung jawab besar akan kandungannya. Ia juga menghadapi rentetan dampak lainnya, mulai dari kekecewaan orang tua hingga pendidikan yang terancam.

Pada saat yang sama, Rayi yang diduga menjadi ayah dari kandungan Dini berusaha bertanggung jawab untuk menikahi temannya itu.

Namun, rencana pernikahan itu tiba-tiba batal setelah Vincent bersaksi bahwa dirinya adalah ayah kandungan Dini sesungguhnya.

Serial ini diadaptasi dari film berjudul sama dengan cerita legendaris yang dibintangi Gladys Suwandhi dan dirilis pada 1987. Pernikahan Dini juga sempat diadaptasi menjadi sinetron era 2000-an yang dibintangi Agnes Monica, Sahrul Gunawan, dan Atalarik Syah.

Dalam versi serial kali ini, Megan Domani, Randy Martin, dan Giulio Parengkuan dipercaya menjadi pemeran utama. Selain mereka, ada pula Rianti Cartwright, Ferdy Tahier, Renaga Tahier, Ratu Rafa, Christie Arranda, hingga Jessica Shaina.

Untuk jadwal penayangan serial Pernikahan Dini sendiri tepatnya pada Sabtu, 23 September 2023 kemarin. Maka dari itu artinya Pernikahan Dini (2023) sudah dapat kamu saksikan.(siskasptn)

Baca juga: Palestina Merdeka Maka Akan Terjadinya Kiamat, Benarkah Demikian? Berikut Penjelasannya

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait