Series Terbaru Mawar De Jongh, Love Ice Cream: Perjalanan Cinta Pembuat Es Krim

Hiburan —Senin, 9 Oct 2023 13:21
    Bagikan  
Series Terbaru Mawar De Jongh, Love Ice Cream: Perjalanan Cinta Pembuat Es Krim
Sinopsis Love Ice Cream. Foto: Ilustrasi/Istimewa

POSTPANGANDARAN,- Pecinta series Indonesia di layanan streaming lokal, Vidio, terus dimanjakan dengan serial terbaru setiap bulannya. Pada bulan September serial terbaru video telah diluncurkan Love Ice Cream.

Diproduksi oleh Paragon Pictures, Love Ice Cream menampilkan cerita drama romantis yang memanjakan mata.

Tayang perdana pada 24 September 2023, di bawah ini sinopsis dan pemeran serial Love Ice Cream buat referensi awalmu sebelum menontonnya nanti. 

Sinopsis Love Ice Cream Menceritakan Tentang Kehidupan Seorang Pembuat Es Krim

Nonton sebuah series atau serial menjadi pilihan yang menarik untuk mendapatkan cerita-cerita yang unik. Terkadang beberapa series hadir dengan judul dan juga cerita yang unik.

Keunikan berbagai judul series bisa menarik minat para penonton yang lebih banyak. Dari judulnya saja sudah unik apalagi nanti isi ceritanya. 

Salah satu series yang akan hadir untuk menghibur para penonton yaitu dengan judul Love Ice Cream. Love Ice Cream akan menghibur para penontonnya dengan kehadirannya di platform Video.

Anda bisa segera menyaksikan salah satu series terbaru ini mulai tanggal 24 September 2023. 

Love Ice Cream merupakan series hasil karya sutradara Adhyatmika. Judul dari series terbaru ini memang unik, sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa ceritanya juga akan menarik.

Cerita menarik dari series hasil karya sutradara Adhyatmika ini tentunya akan membuat para penonton takjub.

Merasakan Jatuh Cinta Setelah Trauma

Sinopsis Love Love Ice Cream menceritakan tentang kisah cinta seorang pembuat es krim. Seorang pembuat es krim tersebut bernama Irene (Mawar Eva De Jongh).

Irene memiliki badan yang tidak sama seperti orang pada umumnya. Bisa dibilang badan Irene lebih dari ukuran normal yang menjadi standar kecantikan. 

Ia telah menjalani perjalanan cinta yang penuh emosi. Bahkan ia juga mengalami trauma dalam percintaannya.

Tetapi, seiring berjalannya waktu Irene kembali merasakan jatuh cinta. Ia bekerja di tempat penjualan es krim dan merasakan jatuh cinta dengan pacar dari bosnya yang bernama Bianca (Sahila Hisyam). 

Irene kembali merasakan jatuh cinta karena hatinya terpaut pada pacar dari bosnya yaitu Greg (Krisjiana Baharudin). Jatuh cinta Irene terhadap Greg didukung dengan hubungan Greg dan Bianca yang terakhir. (siskasptn)

Baca juga: 10 Menu Sarapan dari Berbagai Negara, Memulai Hari Jadi Lebih Semangat

Baca juga: Maulid Nabi Muhammad Saw: Tradisi dan Sejarah Singkat

 

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait