Sinopsis Film Bioskop Terbaru, Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Hiburan —Sabtu, 7 Oct 2023 10:21
    Bagikan  
Sinopsis Film Bioskop Terbaru, Bangku Kosong: Ujian Terakhir
Film Bangku Kosong: Ujian Terakhir. (Imdb)

POSTPANGANDARAN,-  Lagi-lagi film hantu sedang menjadi trending di media sosial. Banyak sekali film baru yang sedang tayang di bioskop, salah satu film Bangku Kosong: Ujian Terakhir.


Film yang garapan sutradara Lakonde ini sebetulnya bukan film baru. Pada 2006, pernah ada film dengan judul Bangku Kosong. Meski judulnya hampir sama, namun film terbarunya ini menyajikan cerita yang sangat berbeda dengan narasi yang cukup unik.


Mengutip synopsis, Bangku Kosong: Ujian Terakhir di laman Cineverse.id, film yang mengisahkan tentang ujian terakhir siswa kelas 3 SMA Bintang Bangsa.
Saat sedang ujian bermulai, semua terlihat baik baik saja. Namun, ujian tersebut berjalan hingga pada suatu hari.


Ketika ujian sudah selesai dan kertas ujian dikumpulkan, satu persatu para siswa dan siswi mengalami kesurupan.
Tidak hanya satu atau dua orang kesurupan ini seperti menular ke semua orang yang ada diruangan tersebut, dan satu persatu orang berjatuhan dan dalam sekejap aula yang luas itu menjadi tempat pembantaian yang mengerikan.


Sebagian murid dan guru mencoba keluar sekolah tapi sekolah tersebut seperti terkurung oleh kekuatan jahat yang mencegah mereka untuk keluar dari tempat sekolah itu.
Puluhan murid tewas secara mengerikan dan membuat kepala sekolah, Amanda Kertanegara meminta bantuan Abah Atub dan asistennya, Nakila, untuk menyelamatkan murid-muridnya.


Mereka menyadari jika yang dihadapi ini merupakan iblis yang mempunyai kekuatan besar dan akan menghabisi siapapun yang ada di sekolah tersebut.
Ceritanya cukup membuat penasaran dan bertanya-tanya dengan apa yang bakal terjadi selanjutnya, untuk menemukan jawabannya kamu bisa menyaksikannya film ini di bioskop kesayangan kamu. Film ini sudah tayang hari kamis, 5 Oktober 2023.

Baca juga: Coach Justin Pernah Sebut Legenda Barcelona Victor Valdes Sebagai Kiper Katrok! Ini Alasannya

Baca juga: Bupati Garut Tegaskan Penghargaan Insentif Fiskal Rp 25,4 Miliar Bukti Kerja Keras Bersama

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait