Alur Cerita Drakor Doctor Cha, Jung-Suk Kembali Menjadi Seorang Dokter

Hiburan —Selasa, 30 May 2023 11:09
    Bagikan  
Alur Cerita Drakor Doctor Cha, Jung-Suk Kembali Menjadi Seorang Dokter
FOTO:*PINTEREST

POSTPANGANDARAN,- Drama Korea yang telah ramai dibicarakan. Drama yang tayang di Netflix ini penuh dengan aksi kocak yang dibalut dalam perseteruan jati diri serta romantic tersebut seakan menjadi angina segar untuk lo yang butuh tontonan ringan. Dr. Cha menceritakan tentang perjalanan seorang Dokter dalam menjalani karier yang sempat tertunda. Drama ini sudah tayang di platform Netflix. 

Sinopsis  Drakor Doctor Cha

Doctor Cha menceritakan tentang Cha Jeong-Suk (Uhm Jung-Hwa) yang menikah dengan kepala ahli bedah di suatu rumah sakit yang bernama Seo In-Ho (Kim Byung-Chul). Setelah menikah, Jeong-Suk harus melepas karier sebagai dokter dan menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun pernikahannya. Di sisi lain, In-Ho merupakan pria dengan kepribadian keras, sensitif, dan sangat teliti. 

Suatu hari, Jung-Suk memutuskan untuk kembali mewujudkan mimpi sebagai seorang dokter. Ia pun menjadi residen di rumah sakit yang dipimpin oleh sang suami. 

Keputusan itu rupanya mengubah kehidupan keluarganya. Kini, kedua anaknya harus membiasakan diri untuk membuat sarapan setiap pagi. Padahal, mereka kerap kali mengabaikan sarapan yang telah disiapkan oleh sang ibu tersebut. 

Kemudian, In-Ho juga mengalami perubahan besar. Ia kini harus menyiapkan sendiri kopinya setiap pagi.

Perjuangan perubahan karier Jeong-Suk juga tidak mudah. Telah lama tidak menjadi seorang dokter membuatnya harus kembali beradaptasi di bawah kepemimpinan otoriter sang suami. Lantas bagaimana kehidupan keluarga tersebut selanjutnya? Nantikan Dr. Cha di Netflix setiap sabtu dan minggu jam 21. 30 wib


Baca juga: Wisata Edukasi di Pangandaran, Menelusuri Catatan Sejarah di Situs Kalde

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait