Digelar Tertutup, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan

Hiburan —Senin, 8 May 2023 11:02
    Bagikan  
Digelar Tertutup, Rizky Febian dan Mahalini Resmi Bertunangan
Rizky Febian dan Mahalini Raharja Bertunangan.*(FOTO: Instagram @rfasmusic)

POSTPANGANDARAN,- Kabar bahagia datang dari anak komedian Sule, Rizky Febian dikabarkan baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Mahalini Raharja.

Keduanya telah resmi bertunangan. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram @rfasmusic. RFAS Music merupakan label yang menaungi Rizky Febian.

Acara lamaran Iky dan Mahalini digelar di The Langham Jakarta dan dihadiri oleh 200 undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat keduanya.

“Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan,” tulis akun Instagram @rfasmusic pada Minggu (07/05/2023).

Mengutip akun Instagram @rfasmusic, pertunangan antara Rizky Febrian dan Mahalini Rajharja dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga.

Baca juga: SEA Games 2023: Bawa Semangat HUT PBSI ke 72, Skuad Indonesia Bertolak ke Phnom Penh

Rizky Febrian juga turut menguakan niatnya untuk meminang Mahalini sebagai istrinya:

“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang special buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Disini, Iky tidak sendiri, Iiky bersama keluarga besar dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” tulis RFAS Music di unggahannya.

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus dan ngin meminta izin kepada Papa, Dadong, kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek dan Kak Nindi,” lanjutnya.

Acara lamaran antara Rizky Febrian da Mahalini Rahara digelar secara tertutup dengan perkenalan keluarga inti, pembacaan doa dan sesi foto bersama.

Selamat untuk Iky dan Mahalini.*(PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Bupati Tinjau Kejuaraan Pacuan Kuda Bupati Pangandaran Cup 2023

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait