Sinopsis Film The Ritual

Hiburan —Senin, 13 Feb 2023 16:19
    Bagikan  
Sinopsis Film The Ritual
pinterest

POSTPANGANDARAN,- The Ritual adalah salah satu film horror garapan Netflix yang di irilis sejak (08/09/2017) lalu. film ini disutradarai oleh David Bruckner dan ditulis oleh Joe Barton.

The Ritual dimainkan oleh Rafe Spall, Arsher Ali, Robert James-Collier dan Sam Troughtin.

Film The Ritual adalah film yang diadaptasi dari Novel tahun 2011 karya Adam Nevill dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang 4 orang kawan dari Inggris yang berencana untuk melkukan pendakian gunung bersama-sama.

Cerita berawal dari teman mereka, Robert yang meninggal dunia di sebuah toko minuman keras. Ia dibunuh oleh dua orang brandal yang sedang merampok toko minuman itu.

Saat kejadian, Luke bersembunyi dan merasa bersalah karena tidak membantu sahabatnya. Kematuan Robert menimbulkan rasa bersalah seumur hidupnya kemanapun ia pergi.

Baca juga: Akhir Dari Kerajaan Demit di Pabrik Gula

Untuk mengenang kematian Robert, keempat sahabatnya kemudian merencanakan pendakian di gunung di Swedia. Robert pernah mengajak mereka kesana sebelum kematiannya.

Phil, Dom, Hutch, Rob dan Luke menginginkan perjalanan yang berebeda dan sedikit menantang.

Mereka pun melakukan hiking di jakur utara Swedia dingin dan jauh dari peradaban dengan tujuan akhir berupa sebuah pondok.

Namun, ditengah jalan, Dom terjatuh dan mengaku lututnya cedera. Selain itu, kaki Phil pun mulai lecet karena memilih seoatu yang salah.

Lantas, apakah yang terjadi di pendakian mereka? Apakah mereka akan sampai dengan selamat? Saksikan selengkapnya di film The Ritual, hanya di Netflix. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Resep Bolen Pisang Coklat khas Bandung

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait