Sinopsis Film Sewu Dino, Tumbal Santet 1000 Hari

Hiburan —Rabu, 4 Jan 2023 14:41
    Bagikan  
Sinopsis Film Sewu Dino, Tumbal Santet 1000 Hari
Film Sewu Dino.*(FOTO: instagram @sewudinomovie)

POSTPANGANDARAN,- Sewu Dino adalah salah salah satu thread dan novel terkenal karya Simpleman.

Setelah sukses dengan film KKN di Desa Penari, MD Pictures juga sudah resmi merilis seluruh jajaran pemain dari film Sewu Dino.

Jumat, 2 Desember 2022, MD Pictures merilis teaser poster dari film Sewi Dino yang menampilkan keranda mayat berisi orang.

MD Pictures juga menyampaikan bahwa film Sewu Dino akan di sutradarai oleh sutradara terkenal, Kimp Stamboel.

Sinopsis Film Sewu Dino

Film Sewu Dino atau 1000 hari menceritakan kisah seorang wanita bernama Sri yang mencoba peruntungan di luar kota.

Sri berniat merantau dari kampungnya demi bisa mendapatkan pekerjaan yang upahnya lebih layak. Karena hanya lulusan SD, Sri pun mendaftarkan dirinya untuk menjadi ART (Asisten Rumah Tangga) ke salah satu agen penyaluran jasa.

Baca juga: Kerajaan Demit di Pabrik Gula, Bagian 23

Sri pun akhirnya bertemu dengan seorang perempuan tua yang dikenal sebagai Kembang Krasa (Mbah Krasa) yang mau memberi ipah cukup tinggi ke Srim senilai 5 juta rupiah perbulan. Upah yang sangat tinggi pada saat itu.

Di desanya sendiri, ART hanya digaji 700 ribu saja perbulannya.

Namun, ada hal yang membuat janggal. Karena, syaratnya agar bisa diterima bekerja adalah lahir di hari Jumat Kliwon, yang kebetulan Sri lahir di hari yang sama.

Sri pun diterima kerja oleh mbah Krasa. Sri dibawa ke sebuah rumah besar milik mbah Krasa. Disana, Sri bertemu dengan dua orang lainnya bernama Erna dan Dini.

Namun, bukannya disuruh bekerja di rumah mbah Krasa, mereka bertiga justru dibawa ke sebuah bilik yang berada di tengah hutan.

Lantas, pekerjaan seperti apakah yang akan dilakukan oleh Sri, Erna dan Dini? Saksikan selengkapnya hanya di Film Sewu Dino yang akan segera tayang.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tahun 2022 Jadi Tahun Terbaik Untuk Fajar/Rian

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait