Sinopsis Imperfect The Series 2

Hiburan —Jumat, 9 Dec 2022 16:33
    Bagikan  
Sinopsis Imperfect The Series 2
Imperfect The Series 2.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Penggemar film dan series Indonesia, Imprefect, pasti sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutannya di Imperfect The Series 2!

Imperfect The Series 2 adalah sekuel kedua dari series Imperfect The Series yang sebelumnya telah tayang di tahun 2021.

Seperti sekuel sebelumnya, Imperfect The Series Season 2 disutradarai oleh Naya Anindita dan skenarionya dikerjakan oleh Ernest Prakasa.

Beberapa pemain yang membintangi serial ini masih sama dengan sekuel sebelumnya, Moms.

Mereka adalah Kiky Saputri, Aci Resti, Neneng Wulandari, Zsa Zsa Utari, Ari Irham, Arie Kriting, Bella Graceva, Bintang Emon, Dewi Irawan, Ernest Prakasa, dan Reza Rahadian

Namun, sepertinya akan ada beberapa wajah baru yang membintangi serial ini, seperti Melly Goeslaw, Cinta Laura, serta Fadil Jaidi.

Masih memiliki latar cerita yang sama seperti sebelumnya, yaitu persahabatan empat perempuan di kos-kosan.

Nah, bedanya di sekuel kedua ini akan lebih fokus membahas tentang perjuangan masing-masing tokoh.

Misalnya tokoh Dika (Reza Rahardian) yang memutuskan berhenti bekerja, Maria (Zsa Zsa Utari) yang semakin beradaptasi dengan pekerjaannya, dan Neti yang berjuang untuk mencari pekerjaan.

Nah, episode pertama series The Imperfecet Series 2 ini akan tayang mulai Rabu, 30 November 2022 di layanan streaming WeTV.

Sebelum menyaksikannya, yuk, cari tahu sinopsis lengkapnya!

Baca juga: Gempa Bumi Cianjur: Nilai Bantuan Renovasi Rumah Warga Bertambah

Sinopsis Imperfect The Series Season 2

Imperfect The Series 2 akan melanjutkan kisah kehidupan Dika (Reza Rahadian) dan keempat gadis yang menyewa kamar di rumahnya, Neti, Maria, Endah, dan Prita.

Di sekuel kedua ini, akan melanjutkan kisah sebelumnya ketika Dika memutuskan berhenti bekerja di luar kota dan memilih tinggal di rumah untuk meniti karier sebagai fotografer.

Setelah patah hati dan memutuskan menjadi fotografer Dika bertemu dengan Chika (Cinta Laura) yang berhasil mengubah pandangan hidupnya.

Selain menceritakan Dika, serial ini juga menceritakan tentang kehidupan Maria (Zsa Zsa Utari) yang mulai beradaptasi dengan tempatnya bekerja.

Maria juga dikisahkan akan bertemu dengan seorang laki-laki yang dikaguminya bernama Bima (Ari Irham).

Namun, sayangnya hubungan keduanya tidak ada kejelasan yang membuat Maria merasa kebingungan.

Tak hanya Maria, kehidupan Neti juga akan diceritakan, yakni perjuangannya dalam mencari pekerjaan baru selain menjadi make-up artis.

Kisah Endah juga tak kalah menariknya, dalam sekuel ini Endah akan tetap digambarkan sebagai gadis yang tergila-gila dengan K-pop.

Terakhir, penonton juga akan disuguhkan dengan kisah cinta keluarga Prita dengan sang ayah dan adiknya.

Lalu, bagaimana kelanjutan perjalanan Dika dan keempat gadis tersebut dalam memperjuangkan mimpi-mimpi dan kehidupan mereka?

Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya? Nah, jangan lupa untuk menyaksikan Imperfect The Series 2 di layanan streaming WeTV mulai Rabu, 30 November 2022, ya! (RA)

 

Baca juga: Milla: Semua Pemain Siap Tampil

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait