Tayang Mulai Hari Ini, Begini Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang

Hiburan —Kamis, 24 Nov 2022 16:24
    Bagikan  
Tayang Mulai Hari Ini, Begini Sinopsis Keramat 2: Caruban Larang
Keramat 2: Caruban Larang.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Keramat 2: Caruban Larang merupakan sekuel dari film Keramat yang tayang pada tahun 2009 lalu. film ini diproduksi oleh Starvision dan Moviesta dan disutradarai oleh Monty Tiwa yang juga sekaligus penulis naskah dari filmnya.

Keramat 2: Caruban Larang dibintangi oleh Arla Ailani, Ajil Ditto, Joshepine Firmsyone, Lithesa, Maura Gabriella, Umay Shahab, Keanu Angelo, Poppy Sovia dan masih banyak aktris dan actor Indonesi ternama lainnya.

Keramat 2: Caruban Larang bercerita tentang tujuh pemuda yang merpakan kru documenter (Ajil, Arla, Luthesa, Umay, Maura, Gabriell, Keanu dan Joshepine Firmstone).

Tujuh muda mudi ini menjaani riset tugas akhir dengan melakukan proses syuting di Cirebon, Jawa Barat. Setelah tiba di lokasi, mereka senang, namun tiba-tiba saja banyak kejadian aneh menakutkan yang mereka alami.

Baca juga: Kunjungi RSUD Sayang Cianjur, Presiden Pastikan Pasien Korban Gempa Ditangani Baik

Di Cirebon, mereka mengunjungi salah satu rumah tua dan bertemu dengan seorang yang bertugas mengurusi rumah itu. Rumah itu terletak jauh dari kota dan berada di tengah-tengah hutan yang sangat kental dengan mistis.

Dari situlah, konflik bermula. Mereka pun terlihat egosi dan terlibat bertengkar satu sama lain yang menimbulkan keadaan dan hal-hal aneh jadi sering menimpa mereka.

Suasana mencekan dan hal-hal mistis yang mereka alami menganggu proses berjalananya syuing dari film documenter yang mereka garap. Namun mereka memutuskan untuk tetap melanjutkan proses syuting. Dan akhirnya mereka terjebak di ruamh menyeramkan itu. \

Mau tau kelanjutannya? Saksikan Keramat 2: Caruban Larang yang tayang mulai 24 Niovember 2022 di bioskop kesayangan kamu! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Presiden Berikan Bantuan kepada Para Pengungsi Terdampak Gempa Bumi di Cianjur

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait