Tampil di Opening Ceremony FIFA Qatar 2022, Jungkook BTS Trending

Hiburan —Senin, 21 Nov 2022 11:30
    Bagikan  
Tampil di Opening Ceremony FIFA Qatar 2022, Jungkook BTS Trending
Jungkook di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.*(FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Jungkook BTS tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Minggu (20/11/2022).

Di acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Jungkook menyanyikan soundtrack resmi bertajuk Dreamers.

Penampilan Jungkook BTS pun sontak membuat heboh se jagad maya. Nama Jungkook BTS hingga tagar ‘Bangga Banget’ pun menjadi trending topic di twitter.

Penampilan Jungkook dengan menggunakan pakaian serba hitam, dengan jaket glitter, denim dan sepatu boots pun mendaptkan banyak pujian dari warganet. 

Jungkook BTS berkolanorasi dengan penyanyi solo asal Qatar.

Baca juga: Gregoria Mariska Tanjung Juara Dua Australian Open 2022

Big Hit juga sebelumnya sudah mengumumkan bahwa Jungkook menjadi salah satu musisi yang berpartisipasi dalam soundtrack resmi Piala Dunia 2022 lewat lagu dengan judu; Dreamers.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia,” tulis Big Hit di media sosialnya, Sabtu (12/11/2022).

Penampilan Jungkook diawlki oleh pembukaan Morgan Freeman dan Ghanim Muftah. Selain Jungkook, penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi juga turut tampil di acara tersebut.

Acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar dimulai pukul 21.40 WIB dengan megah dan meriah. Pembukaan diawali dengan video resmi piala Dunia 2022. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Sering Kram Dibagian Kaki dan Betis? Yuk Simak Cara Mengatasinya!

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait