Pengabdi Setan 2: Communion, Mengungkap Iblis Raminom

Hiburan —Jumat, 18 Nov 2022 16:23
    Bagikan  
Pengabdi Setan 2: Communion, Mengungkap Iblis Raminom
Pengabdi Setan 2.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Film Pengabdi Setan 2 memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh warganet Indonesia. Sebelumnya, pada 30 Juli lalu sudah diadakan special screening di sejumlah gedung bioskop yang memiliki layar IMAX.

Sebelum di hantui oleh “Ibu” untuk kedua kalinya, simak synopsis Pengabdi Setan 2: Communion. Film horror Pengabdi Setan 2: Communion ini adalah karya Joko Anwar menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang menjalani proses digital remastering dengan menggunakan teknologi IMAX.

Film Pengabdi Setan 2: Communion diperankan oleh Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae serta Ayu Laksmi ini siap meneror kamu selama 2 jam.

Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan tentang terror “Ibu” yang menghantui keluarga Rini (Tara Basro) yang sudah pindah ke rumah susun. Menurut Bapak (Bront Palarae) rumah susun ini dinilai lebih aman karena ramai penghuni sehingga memudahkan mereka jika memibta bantuan.

Baca juga: Resep Lasagna Lumer Anti Gagal

Namun ternyata semua tidak seperti yang dipikirkan. Terror Ibu justru terus membuntuti mereka kemanapun mereka pergi. Terlebih lagi mereka menyadari bahwa tinggal di rumah susun tidaklah menurunkan resiko bahaya terror yang didapat. Mereka juga sering kali melihat para tetangga justru membahayakan mereka.

Di sebuah malam, keluarga Rini kembali dihantui oleh Ibu. Terror mencekam oub datang hingga keluarga ini tidak bisa menyelamatkan diri. Orang-orang di rumah susun tersebut juga justru menyimpan rahasia tersendiri.

Lantas, apakah rahasia yang di sembunyikan oleh warga dari rusun? Saksikan selengkapan Pengabdi Setan 2:Communion yang tayang sejak hari ini, Kamis (04/07/2022) hanya di bioskop kesayanganmu!

 

Baca juga: Mitos Segitiga Bermuda, Simak Faktanya

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait