Fakta Unik Game Candy Crush

Hiburan —Kamis, 17 Nov 2022 16:30
    Bagikan  
Fakta Unik Game Candy Crush
Candy Crush.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Game Candy Crush merupakan salah satu game popular yang menarik perhatian banyak orang. Game ini dikembangkan oleh developer King.

Game ini terkesan sederhana namun bisa bikin kamu ketagihan dan hal itu menjadi salah satu alasan kenapa Candy Crush bisa menghipnotis begitu banyak orang sejak awal peluncurannya di November 2012 lalu.

Ternyata, ada beberapa fakta unik dari game Candy Crush ini lhoo.. simak fakta uniknya dibawah ini!

1. Ada di MV PSY – Gentleman

Tau gak sih? Ternyata game candy crush muncul di video music PSY dengan judul Gentleman. Dalam video tersebut, terihat sang penyanyi sedang bermai game candy crush. Bahkan beberapa artis Hollywood seperti Emma Roberts, Josh Groban hingga Adam Levine juga pernah terlihat bermain game Candy Crush.

Baca juga: Lantik Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Uu Ruzhanul: Selamat Bertugas

2. Salah satu aplikasi terlaris di App Store dan Google Play

Diawal perilisanna, game Candy Crush meriah kesuksesan di industry mobile gaming, bahkan hingga saat ini, game ini sudah berhasil diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna. Waw, fantastis bukan?

3. Dimainkan di 7 Benua

Bukan hanya popular dan banyak dimainkan, game ini juga menjadi wabah di seluruh dunia lhooo. Game candy crush ini digadang dimainkan di sekuruh benua di dunia. Termasuk benua Antartika, menakjubkan bukan?

4. Level terkutuk

Dalam semua permainan tentu saja ada level yang sangat sulit dimainkan. Hal ini juga berlaku pada permainan candy crush ini. Disebut-sebut level 65 dalam game Candy Crush ini adaah level terkutuk yang sangat sulit bahkan mustahil untuk diselesaikan. Level ini kabarnya dibuat oleh Tobias Nyblom yang adalah seorang yang membuat desain 150 level awal di game Candy Crush. Level 65 sengaja dibuat sulit karena merupakan level bagian terakhir dari update kedua game Candy Crush Saga.

Baca juga: Wagub Uu Ruzhanul Buka Porprov XIV Jabar di Ciamis

5. Lebih dari 5000 Level

Memainkan game ini akan memberikan efek ketergantungan bagi para pemainnya, hal ini membuat developer terus berusaha mengembangkan game candy crush agar terus menyediakan level terbaru. Berbeda dengan game lainnya, game Candy Crush bahkan sudah merilis lebih dari 5000 level. Angka ini tentu bukan angka yang sedikit. Kira-kira ujung dari Candy Crush ini level berapa ya?\

6. Setiap Rabu, 15 Level Baru ditambahkan

Karena peminatnya semakin banyak, maka KingnOnlieGames rajin memberikan level baru bagi para penggunanya. Uniknya, jika di game lain tidak ada wantu tertentu untuk update, candy crush justru menambahkan 15 level barunya setiap hari Rabu. Menarik ya?

7. Awalnya Game Facebook

Sebelum game ini tersedia di App Store dan Google Play, permainan ini awalnya hana bisa dinikmati di platform Facebook saja lhoo. Cand Crush pertama kali dirilis di Facebook pada 12 April 2012 dan kemudian di rilis ulang untuk smartphone pada 12 November 2012.

Meskipun hanya menaarkan gameplay yang sangat sederhana, game ini masih memiliki tempat di hati para penggemarnya lhooo.\

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil Paparkan Potensi Investasi di Kawasan Rebana

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait