Tayang Mulai Hari Ini! Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Hiburan —Rabu, 9 Nov 2022 15:16
    Bagikan  
Tayang Mulai Hari Ini! Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever
Black Panther: Wakanda Forever.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Bulan ini, Marvel Studios, merilis film Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever sangat dinanti oleh para penonton. Para penonton dibuat penasaran dengan cerita dari Black Panther usai Chadwick Boseman, sang actor utama meninggal dunia. Marvel Studios sendiri memutuskan untuk tidak akan mencari penggantinya.

Marvel Studios lebih memilih Black Panther: Wakanda Forever diganti ceritanya dengan lebih banyak mengeksplorasi tentang Wakanda. Banyak hal menarik yang disiapkan Marvel Studios dalam film ini.

Film Black Panther: Wakanda Forever direncanakan akan hadir di bioskop secara serentak pada 11 November 2022.

Seperti biasa, Indonesia mendapatkan kesempatan menonton film Marvel lebih awal dari jadwal biasanya. Black Panther: Wakanda Forever di Indonesia akan tayang mulai 9 November 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.

Sukses dengan film Black Panther pertama, Marvel Stuios kembali menggandeng Ryan Coogler sebagai sutradara. Durasi film Black Panther:Wakanda Forever akan lebih lama dari film peryama Black Panther (2018).

Baca juga: Resep Mochi Strawberry khas Jepang

Film Black Panther: Wakanda Forever berdurasi 161 menit atau sekitar 1 jam 41 menit. Film ini menampilkan kembali para pemain dari film pertamana seperti, Shuri (Letitia Wright), Ramonda (Angela Basset), Nakia (Lupita Nyong’o), M’Baku (Winston Duke).

Selain ada Okoye (Danai Gurira), Everret K. Ross (Martin Freeman) hingga Ayo (Florence Kasumba). Black Panther: Wakanda Forever juga akan mengenakan salah satu tokoh baru bernama Namor (Tenoch Huerta hingga Riri Williams (Dominique Throne).

Film Black Panther: Wakanda Forever akan bercerita tentang rakyat Wakanda yang kali ini berjuang untuk melindungi negrinya dari campur tangan kekuatan dunia. Masalah ini muncul setelah sang raja T’Challa (Chandwick Boseman) meninggal dunia.

Ratu Ramonda bersama Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje akan dibantu oleh Nakia dan Everett Ross untuk melindungi Wakanda. Potensi ancaman dari dunia juga membuat Namor peminpin bangsa Taloca muncul ke permukaan untuk melawan Wakanda.

Mau tau kisah selanjutnya? Saksikan Black Panther: WAKANDA Forever yang tayang mulai hari ini di bioskop kesayangan kamu! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ridwan Kamil Prihatin Kebakaran Balai Kota Bandung

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait