Bang Yedam dan Mashiho Hengkang, Treasure Lanjut dengan 10 Anggota

Hiburan —Selasa, 8 Nov 2022 13:50
    Bagikan  
Bang Yedam dan Mashiho Hengkang, Treasure Lanjut dengan 10 Anggota
Treasure.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Kabar mengejutkan datang dari boygroup Korea Selatan, Treasure. YG Entertaiment mengumumkan bahwa Bang Yedam dan Mashiho resmi keluar dari TREASURE.

(08/11/2022), YG Entertaiment merilis pernyataan resmi melalui Weverse yang mengabarkan bahwa Bang Yeda, dan Mashiho mengakhiri kontrak eksklusif mereka setelah melalui diskusi yang sangat panjang.

“Halo, ini YG Entertaiment, Pertama-tama kami ingin menucapkan terima kasih yang tulus kepada Treasure Maker yang mengirimkan cinta yang besar kepada TREASURE. Dan kami ingin memberi tahu Anda tentang rencana kegiatan TREASURE di masa depan sebagai berikut.

Di masa depan, TREASURE berencana untuk mengatur ulang tim menjadi grup dengan 10 anggota terdiri dari Choi-Hyun-seok, Ji-Hoom, Jun-hui, Yoon Jae-Hyeok, Asahi, Dayoung, Haruto, Park Jung-woo dan Jung Hwan. Setelah diskusi panjang dengan Mashiho dan Bang Yedam, kontrak eksklusif pun berakhir.

Baca juga: Kisah Sewu Dino, Bagian 27

Mashiho membutuhkan pemulihan penuh karena alasan kesehatan dan dalam kasus Bang Yedam, keputusan ini dibuat untuk menciptakan lingkungan di mana ia daoat tumbuh sebagai produser dengan gaya musiknya sendiri yang unik.

Kami tahu bahwa penggemar sedang menunggu Masiho dan Bang Yedam kembali, dan kami juga sangat menyesal karena meraka adalah dua orang yang memulai TREASURE bersama. Namun, tolong berikan dorongan dan dukungan Anda kepada Mashiho dan Bang Yedam, yang pasti memiliki lebih banyak kekhawatiran daripada orang lain.

YG akan terus berkomunikasi dengan Treasure Makers seperti sekarang dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan  TREASURE. Terima kasih.” Ujar YG Entertaiment.

(27/05/2022), Mashiho dan Bang Yedam dikabarkan hiatus sementara waktu, yang mana demi meningkatkan sebagai produser bagi Bang Yedam dan Mashiho beristirahat bersama keluarganya di Jepang. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta, Sinetron dengan Genre Religi Romantis

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait