Helm Fullface Lokal, NJS ZXIR

Hiburan —Kamis, 27 Oct 2022 15:10
    Bagikan  
Helm Fullface Lokal, NJS ZXIR
Helm NJS ZX-1R Model Arjuna.* (FOTO: Shopee ecoracingkediri)

POSTPANGANDARAN,- Merk NJS ZX1R Ini merupakan buatan pabrikan dalam negeri berlokasi di Tangerang yaitu PT Surya Motor Shelmindo. Helm ini asli buatan anak bangsa dengan desain yang keren. Tentunya lengkap dengan fitur-fitur terkininya dan sudah berstandarisasi nasional (SNI).

Helm NJS ZX1R ini adalah upgrade dari helm sebelumnya yang sudah lahir lebih dahulu yaitu ZX1. Dari tampilannya, helm ini memiliki bentuk yang cantik membulat serta meruncing di bagian belakang. Pada bagian depannya sudah menggunakan visor flat, single visor dengan teknologi anti goresan membuat kaca tidak mudah rusak dan impact resistance. Lalu UV Protection membuat rider bisa lebih nyaman saat berkendara di siang yang terik dan sudah optical grade material.

Masih pada visornya, NJS ZX1R ini sudah memiliki ‘tear off post’ yang biasanya terdapat pada helm-helm motoGP. Fitur ini memiliki fungsi untuk melindungi kaca akibat benturan objek dari aspal, seperti kerikil-kerikil atau benda-benda lainnya. Khususnya yang bisa menggores visor dan menggangu kejernihan visor.

Lalu bagian depannya juga sudah ada ventilasi yang bisa dibuka tutup. Selanjutnya ventilasi bagian belakang ada dua di bagian kiri dan kanan yang bisa membuat merasa adem saat berkendara.

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar French Open 2022

Pada keamanannya sudah memiliki emergency quick release system dan tali pengikat double d-ring. Interiornya menggunakan sistem knock down ada juga chin guard dan nose guard.

Sudah support intercom

Helm ini sudah mendukung dalam menggunakan intercom. Bagi para rider yang hobi touring atau sunmori (sunday morning ride) fitur ini bermanfaat. Kita bisa berkomunikasi dengan anggota lainnya dengan nyaman tidak perlu teriak-teriak. Serta bisa juga memasang kamera dan bisa untuk mendengarkan arahan dari GPS.

Warna dan grafis ZX1R ini sudah ada banyak. Bisa memilih sesuai dengan selera dari ukurannya, tersedia lengkap dari size M hingga XXL. Harganya jika kita lihat di marketplace online, memiliki kisaran harga Rp 900 ribu hingga lebih dari Rp 1 juta.* (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: French Open 2022: Hasil Pertandingan Hari Kedua

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait