Negeri di Atas Awan, Nimo Highland Bandung

Hiburan —Sabtu, 15 Oct 2022 14:21
    Bagikan  
Negeri di Atas Awan, Nimo Highland Bandung
Nimo Highland Bandung.*(FOTO: Istimewa)

POSTPANGANDARAN,- Kota Bandung dikenal dengan banyaknya wisata juga banyaknya kuliner yang memiliki ciri khasnya tersendiri.

Pangalengan salah satunya. Nama daerah ini pasti sudah tidak asing di dengar di telinga para wisatawan. Berada di dataran atas Kota Bandung dengan suasana alam yang masih asri juga sejuk menjadikan wilayah ini cocok dikunjungi untuk kamu yang sedang penat dengan hirup pikuk kota.

Nimo Highland adalah salah satu tempat wisata baru yang berada di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Tempat ini cocok untuk kamu yang berencana untuk healing bersama dengan teman ataupun keluarga.

Nimo Highland berada di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Karena berada di daerah dataran tinggi yang dipenuhi dengan hamparan kebun teh yang luas bisa memanjakan mata juga pikiran. Berada di daerah dataran tinggi juga membuat tempat ini sangat sejuk. Spot utama dari pemandangan dari Nimo Highland adalah Gunung Nini.

Kamu bisa merasakan sensasi berjalan di atas awan. Tema dari wisata Nimo Highland sendiri adalah Santorini, Yunani. Bila di Santorini pemandangannya laut, di Nimo Highland Bandung memiliki pemandangan hamparan kebun teh juga pemandangan dari Situ Cileunca.

Baca juga: Resep Zuppa Soup ala Toscana

Jembatan Kaca di atas Gunung

Salah satu spot terviral yang ada di Nimo Higjland adalah Jembatan kacannya. Jembatan kaca yang berada di atas kebun teh ini dibangun melingkar dan mampu menampung 400 orang di atasnya.

Dengan view kebun teh juga Situ Cileunca kamu akan merasakan sensasi berada di langit karena sekaligus bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari atas sana.

Wahana Outdoor dan Adventure

Selain bisa melihat pemandangan Kota Bandung dari atas jembatan, Nimo Highland juga memiiki beberapa wahana lainnya.

Seperti ATV dan juga paintball.

Baca juga: Kisah Sewu Dino, Bagian 8

Fasilitas lain di Nimo Highland

Kamu jangan khawatir, karena disini dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti café, mushola juga toilet. Selain itu, ada juga toko oleh-oleh dan jongko jajanan di dalam Nimo Highland.

Nimo Highland buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Selain itu, kamu juga bisa melakukan reservasi untuk menikmati sunrise yang sangat indah.

Untuk masuk kesana. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp.35.000 untuk dewasa dan Rp.25.000 untuk anak-anak.

Harga tiket diatas sudah termasuk dengan shuttle yang akan mengatarkan kamu menuju gate pintu masuk dari arah parkir kendaraan. (PARISAINI R ZIDANIA) 

Baca juga: Sinopsis Film Anime Spirited Away, Petualangan Chihiro di Dunia Ghaib

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait