Sinopsis Film Anime Spirited Away, Petualangan Chihiro di Dunia Ghaib

Hiburan —Sabtu, 15 Oct 2022 11:12
    Bagikan  
Sinopsis Film Anime Spirited Away, Petualangan Chihiro di Dunia Ghaib
Spirited Away.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Spirited Away merupakan film animasi yang berasal dari Jepang dan di rilis pada tahun 2001.

Spirited Away menceritakan tentang anak perempuan yang berumur 10 tahun bernama Chihiro yang berusaha menyelamatkan orang tuanya yang berubah menjadi babi karena memakan makanan yang berasal dari dunia roh.

Cerita ini berawal dari keluarga Chihiro yang terpaksa mengikuti ayah dan ibunya untuk pindah ke wilayah baru. Di tengah perjalanan, mobil mereka tersesat.

Mobil yang dikemudikan oleh ayah Chihiro memasuki sebauh hutan misterius dan berakhir di sebuah bangunan dengan terowongan. Mereka pun memutuskan untuk menelusuri terowongan itu dan menemukan sebuah taman terbengkalai dengan padang rumput yang luas.

Ayah Cihiro pun kemudian mencium aroma makanan dan mereka menelusuri bekas taman tersebut. Kemudian, mereka menemukan sebuah kedai yang menyediakan makanan yang hangat. Tanpa permisi, ayah dan ibu Chihiro pun menyantap makanan itu dengan anggapan akan langsung dobayar ketika pemilik kedai tersebut muncul.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Blackpink Born Pink World Tour di Jakarta

Chihiro yang sejak awal merasa aneh dan takut dengan lokasi itu pun memaksa ayah dan ibunya untuk keluar namun tidak digubris. Ia pun memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar dan menemukan sebua bangunan pemandian air panas.

Chihiro pun mendekati pemadian itu. Saat mendekati pemandian itu, Chihiro bertmu dengan seorang anak laki-laki yang mengingatkan dirinya untuk segera pergi dari sana sebelum gelap.

Langit pun sudah menunjukan petang. Chihiro berusaha menemukan orabg tuanya. Namun, ia menemukan bahwa kedua orang tuanya berubah menjadi babi dan terus ,akan tanpa berhenti.

Suasana pun mendadak berubah ketika matahari terbenam. Di sekelilingnya, muncuk banyak makhluk hitam tinggi besar. Ia pun kabur dan menemukan padang rumput yang sebeumnya dulewati berubah menjadi lautan.

Di tengah ketakutannya, Chihiro bertemu lagi dengan anak laki-laki yang ia temui tadi. Anak tersebut mengenalkan diri sebagai Haku. Haku menjelaskan bahwa berbagai makkhluk aneh yang Chihiro lhat adalah para jin dan dedemit dari berbagai tempat di Jepang.

Bagaimana kah kelanjutan petualangan Chihiro? Saksikan selengkapnya hanya di Film Spirited Away. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Konser Tambahan Be The Sun Jakarta, Segini Harga Tiket

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait