Konser Tambahan Be The Sun Jakarta, Segini Harga Tiketnya

Hiburan —Jumat, 14 Oct 2022 16:09
    Bagikan  
Konser Tambahan Be The Sun Jakarta, Segini Harga Tiketnya
Additional Show Seventeen World Tour.*(FOTO: TWITTER)

POSTPANGANDARAN,- Kabar gembira datang untuk para fans boyband Seventeen Indonesia.

Seventeen, dikabarkan akan manggung lagi di Jakarta pada bulan Desember mendayang.

Mecimapro selaku promotor konser Seventeen Be The Sun Jakarta bulan lali menjelaskan bahwa Seventeen akan kembali datang ke Indonesia di bulan Desember dalam rangkaian show tambahan untuk tour konser yang sama.

Ada yang berbeda dari konser kali ini. konser sebelumnya berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Untuk kali ini, konser ini akan berlangsung di tempat yang lebih luas yaitu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Madya Stadium.

“(PENGUMUMAN) SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN)- JAKARTA (Show Tambahan), Rabu 28 Desember di Stadion Gelora Bung Karno Madya. Kami senang memiliki #SEVENTEEN kembali untuk putaran #BETHESUNinJKT,” ungkap unggahan Instagram @mecimapro.

Baca juga: Be The Sun in Jakarta, Carat Segera Bersiap!

Penambahan konser Seventeen ini tidak hanya di Indonesia melainkan Flipina juga akan mendapatkan tambahan konser.

Seventeen sendiri sebenanrya sempat memberikan kode bahwa mereka akan kembali ke Jakarta untuk konser di tempat yang jauh lebih besar.

Namun, dipenguman yang dirilis, belum ada seat plan yang dirilis untuk konser di konser mendatang. Di akun official Mecimapro, promotor meminta para fans untuk bersabar menunggu detail selanjutnya.

Tapi, sebagai gambaran, konser Seventeen di bulan September lalu tiketnya mulai dijual dari harga Rp 1,2 juta hingga 3,5 juta.

Mengingan venue lebih besar, kemungkinan harga tiket aka nada perbedaan. Tetap sabar untuk meunggu info selanjutnya ya CARAT! (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Resep Red Velvet Cake yang Enak dan Kekinian

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait