Be The Sun in Jakarta, Carat Segera Bersiap!

Hiburan —Jumat, 14 Oct 2022 15:28
    Bagikan  
Be The Sun in Jakarta, Carat Segera Bersiap!
Boyband Seventeen.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Seventeen, Boygroup asal Korea Selatan saat ini sedang melakukan rangaian World Tour melalui gelaran konsernya. Bukan hanya di Amerika Serikat, Kanada, dan Korea Selatan. Indonesa juga masuk ke dalam daftar World Tour Boygroup yang beranggptakan 17 orang ini.

Setelah pernah menggemparkan panggung Indonesia pada tahun 2019 lalu, Seventeen akan kembali menyapa para penggemar lewat tour dengan tajuk SEVENTEEN World Tour: Be The Sun.

Menjalankan rangkaian tur dunia kesekian kalinya, SEVENTEEN: Be The Sun kali ini akan diadakan di 17 kota besar di dunia. Dan 10 diantaranya adalah kota besar I Amerika Serikat.

Setelah menggelar konsernya di Indonesia, Seventeen akan melanjutkan turnya ke Thailand, Filiphina, dan Singapura. Singapore Indoor Stadium akan menutup rangkaian tur dunia SEVENTEEN pada (13/10/2022) mendatang.

Baca juga: Resep Red Velvet Cake yang Enak dan Kekinian

Seventeen sendiri akan melakukan konsernya selama dua hari. Yaitu, Sabtu (24/05/2022) hingga Minggu (25/09/2022) di International Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Seventeen adalah boygroup yang memiliki 3 sub-unit yaitu hip hop unit, vokal unit dan performance unit. Mereka mengawali karirnya di Korea Selatan sejak tahun 2015. Seventeen dulunya berdiri di agensi Pledis Entertaiment yang kemudian diakuisi oleh HYBE Entertaiment yang dukunya bernama BigHit.

Seventeen kini berada satu agensi bersama BTS. Seventeen berganggotakan Mingyu (Rapper, Yoon Jeong-han (vokalis), Hoshi (Main dancer), Jeon Wonwoon (rapper), DK (main vocal), Wen Junhul (vokalis), Joshua Hong (Lead Vocal), The8 (vokalis), S. Coups (lead rapper0, Woozi (lead vocal), Vernon Chwe (main rapper), Seungkwan (main vocal), dan Dino (Rapper).

Seventeen memiliki total 19 album dan extended play. Album terbarunya adalah Face Te Sun yang dirilis pada 27 Mei 2022 lalu. dengan terdiri dari 9 lagu, album Face The Sun menjadikan lagu Hot sebagai single utamanya.

Baca juga: Luncurkan The New GLIK, Disnakertrans Jabar Perkuat Pelayanan Ketenagakerjaan

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait