Ari Lasso Tampil Ciamik dalam Korean Wave TransTV

Hiburan —Jumat, 30 Sep 2022 13:58
    Bagikan  
Ari Lasso Tampil Ciamik dalam Korean Wave TransTV
Korean Wave Trans TV.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Para penonton Korean Wave dibuat kagum dengan penampilan yang ciamik dari salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Ari Lasso. Hal itu terbukti sejak namanya menjadi trending topic di Twitter dan menjadi perbincangan warganet karena penampilannya yang sangat memukai.  Ari Lasso menjadi penyanyi pebuka di acara Korean Wave TRANSTV yang berlangsung pada Rabu (28/09/2022) di Trans Studio Mall Cibubur.

Dengan suara indahnya, Ari Lasso berhasil membuat penonton satu studio bernyanyi bersama di lagu ‘Misteri Ilahi’ dan ‘Hampa’.  Saat lagu Hampa dibawakan, para NCTzen memegang lightstick berwarna hijaunya dan turut menyanyikan lagu bersama-sama. Lagu Hampa pun membuat ‘galau’ para penonton Korean Wave TransTV malam tadi.

Untuk informasi, Korean Wave 2022 menghadirkan bintang tamu special. Bintang tamu special ini adalah boy group asal korea yang sedang naik daun, yaitu NCT Dream. Setelah sukses menggelar Koream Wave dengan bintang tamu popular seperti EXO, Red Velvet, TVXQ, Trans Media kembali membuat konser Korean Wave 2022.  

Baca juga: DKPP Jabar Alokasikan 55 Ribu Vaksin Rabies

Malam tadi, NCT Dream hadir dengan 5 anggota. Ada Jeno, Renjun, Chenle, Jisung dan Jaemin. NCT Dream menghibur para penggera dengan membawakan sejumlah lagu mereka mulai dari Hot Sause, Glitch Mode, Hello Future dan Beatbox.

Selain Ari Lasso, banyak juga artis-artis lainnya yang turut meramaikan Korean Wave 2022. Ada Ayu Ting Ting, Aneth, Nassar, Fabipo Asher, Unity hingga Raisa.* (PARISAINI R ZIDANIA)

 

Baca juga: Sembilan Daerah Bebas Rabies

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait