Happy Birthday Hendery!

Hiburan —Kamis, 29 Sep 2022 14:02
    Bagikan  
Happy Birthday Hendery!
Happy Birthday Hendery!* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Tagar #HAPPYHENDERYDAY #BrigthestStarHenderyDay sedang menjadi trending topic di Twitter. Hal ini karena Hendery WayV sedang merayakan ulang tahunnya.

Hendery adalah salah satu member dari sub-unit NCT yang fokus di pasar industri hiburan Tiongkok, WayV. Hendery debut bersama WayV lewat lagu “Reguler” (Chinese Version) dan langsung menarik perhatian banyak penggemar.

Jadi bagian dari visual line di WayV, pesona Hendery dianggap seperti pangeran. Wajahnya yang tampan juga bernyanyi rap membuat para wanita jatuh cinta padanya. Hendery sering dimiripkan dengan karakter Prince Eric dari kartun Little Mermaid.

Ini dia biodata Hendery WayV yang sedang berulang tahun hari ini.

Baca juga: Program Kredit MESRA untuk Berantas Rentenir dan Perkuat Ekonomi Umat

Nama Asli: Wong Huang/Huang Guanheng

Nama Panggung: Hendery

Tempat Tanggal Lahir: Macau, 28 September 1999

Zodiak: Libra

Golongan Darah: O

Hendery dikenalkan pertama kali kepada publik sebagai bagian dari projek pre-debut SM Entertaiment yang bernama SM Rookies. Bersama dengan Yangyang, Xiaojun dan Gendery diperkenalkan di SM Rookies pada 18 Juli tahun 2017.

Dan pada 17 Januari 2019, Hendery debut bersama WayV sebagai sub-unit keempat NCT dibawah naungan agensi SM Entertaiment. Grup ini debut lewat album The Vision dengan lagu utama “Regular (Chinese Version)”.

Menjadi sub-unit NCT yang fokus di Tiongkok, kebanyakan lagu yang dinyanyikan oleh mereka adalah lagu dalam Bahasa Mandarin. Hendery sendiri di WayV menempati posisi sebagai lead dancer dan lead rapper.

Selamat ulang tahun, Hendery!* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Berdakwah dan Majukan Generasi Islami

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait