“Inang” Jadi Perwakilan Indonesia di Ajang Film Festival Tingkat Internasional

Hiburan —Rabu, 28 Sep 2022 14:39
    Bagikan  
“Inang” Jadi Perwakilan Indonesia di Ajang Film Festival Tingkat Internasional
Film Inang.* (FOTO: Twitter @filminang)


POSTPANGANDARAN,- “Inang” adalah film horor Indonesia yang diproduksi oleh IDN Pictures. Film “Inang” dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Ada Naysila Mirdad, Lydia Kandau, Dimas Anggara, Rukman Rosadi dan masih banyak lagi. Film Inang adalah karya Fajar Nugros.

Film ini menjadi perwakilan dari Indonesia di ajang Film Festival tingkat internasional melawan negara lainnya. Rilis tanggal 7 Juli 2022 di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon di Korea Selatan dan akan tayang di Indonesia bulan depan.

“Inang” menceritakan tentang seorang karyawan supermarket bernama Wulan (Naysila Mirdad). Wulan ditinggalkan oleh pacarnya saat sedang hamil.

Keadaan ini membuat ia harus berjuang sendiri untuk bertahan hidup dan mempertahankan janinnya hingga lahir nanti. Di tengah sibuknya mengurus kandungan dan pekerjaan, Wulan akhirnya bertemu dengan sekumpulan orang yang mendedikasikan diri untuk membantu para calon ibu dengan pengalaman sama.

Baca juga: Timnas Indonesia Menang dari Curacao 2-1

Wulan pun bertemu dengan keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya ketika anaknya lahir. Ia tinggal di rumah keluarga tersebut. Wulan merasakan ada hal yang aneh saat tinggal bersama dengan keluarga tersebut.

Sikap baik dan peduli dari Keluarga Santoso ternyata tidak seperti yang Wulan bayangkan. Wulan pun meyadari bahwa mereka hanya memanfaatkannya.

Ternyata, Keluarga Santoso memiliki niatan jahat terhadap Wulan juga bayinya. Lalu, apa niatan jahat yang dimiliki Keluarga Santoso terhadap Wulan dan bayinya?

Saksikan Film “Inang” hanya di bioskop kesayanganmu.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Chanyeol EXO Selesai Wamil

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait