Chanyeol EXO Selesai Wamil

Hiburan —Rabu, 28 Sep 2022 13:56
    Bagikan  
Chanyeol EXO Selesai Wamil
Chanyeol EXO selesai wamil.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Park Chanyeol menjadi perbincangan hangat di Twitter. Hal ini karena ia baru saja menyelesaikan wamilnya yang dimulai sejak Maret tahun lalu (29/03/2021).  Chanyeol, member EXO ini telah menyelesaikan masa wajib militernya dan pulang hari ini, Rabu (28/09/2022). Tagar #WelcomeBackChanyeol pun menjadi trending di Twitter sejak pagi tadi.

Para penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L menyambut kepulangan Park Chanyeol dengan penuh kegembiraan. Para EXO-L pun tidak sabar untuk melihat Park Chanyeol menjalani aktivitasnya menjadi seorang idol lagi.

Baca juga: Panon Jabar Wujudkan Ekosistem Digital dan Peluang bagi UMKM dan Koperasi

Park Chanyeol adalah salah satu member dari EXO. Ia lahir pada 27 November 1992.  Ia dikenal sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, rapper dan aktor. Chanyeol menandatangani kontrak sebagai trainee SM Entertaiment pada tahun 2008 lewat street casting. Ia pun memulai aktivitasnya dengan menjadi seorang model video clip SNSD yang berjudul “Genie” dan “Twinkle’.

Di tahun 2012, akhirnya Chanyeol diperkenalkan secara resmi dan debut menjadi member EXO. Selain seorang idol, Chanyeol juga mengembangkan bakatnya dalam menulis lagu dan berakting. Ia juga merilis single solo dan sub-unit bersama Sehun. Dengan bakat dan talenta yang banyak, Chanyeol disebut sebagai idol yang multitalenta.

Park Chanyeol juga adalah orang yang mendesain logo heksagon milik EXO loh. Wah berbakat sekali ya?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ridwan Kamil Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait