Indra Herlambang Jadi Trending Gara-gara WayV

Hiburan —Sabtu, 24 Sep 2022 12:05
    Bagikan  
Indra Herlambang Jadi Trending Gara-gara WayV
Indra Herlambang.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Nama Indra Herlambang mendadak menjadi trending nomor 1 di Twitter sejak Jumat (23/09/2022) malam hingga pagi ini. Bukan tanpa alasan, nama Indra Herlambang menjadi trending di Twitter usai fans K-Pop memujinya karena dinilai apik dan profesional saat sedang berinteraksi dengan boyband WayV.

Indra Herlambang trending nomor 1 di Twitter dengan cuitan lebih dari 17 ribu dengan isi cuitan mengucapkan terimakasih dari fans K-Pop terutama fans WayV yang disebut WayZenNi.

WayV datang ke Indonesia untuk tampil di ajang Indonesian Television Awards (ITA) di RCTI. Indra Herlambang dan Denny Cagur bertugas untuk membawakan sesi tersebut. Keduanya dianggap bagus dan mampu berinteraksi dengan baik dengan WayV terutama Indra Herlambang.

Baca juga: Prodi Pendidikan IPS Lakukan Pengabdian ke MGMP di Kota Bandung

WayV merupakan boy group asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Tiongkok dari NCT dan diekola oleh Sub-Label Tiongkok SM Entertaiment. WayV terdiri dari tujuh member yaitu Lucas, Winwin, Xiao Jun, Yang Yang, Hendery, Kun dan Ten.

Saat hadir di Panggung ITA, WayV menyapa penonton dengan menggunakan Bahasa Indonesia “Apa Kabar?”.Indra Herlambang dan Denny Cagur menyambutnya dengan Bahasa Mandarin. Kedua host tersebut juga dinilai mampu memperkenalkan WayV dengan cukup detail termasuk mau menyebut aksis sosial fans K-Pop yang sering membantu korban bencana alam di tanah air.

Indra Herlambang juga dipuji lantaran melakukan banyak research kepada Boy Group naungan SM Entertaiment dan menyapa mereka di Bahasa Mandarin.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Sepenggal Kisah dan Mitos Sandekala

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait