Reza Arap Jadi Perbincangan, Cuitan Istrinya Buat Tanda Tanya

Hiburan —Rabu, 21 Sep 2022 15:54
    Bagikan  
Reza Arap Jadi Perbincangan, Cuitan Istrinya Buat Tanda Tanya
Reza Arap dan istri.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- Nama Reza Arap mendadak jadi perbincangan warganet di media sosial.  Hal ini menjadi viral setelah istri Reza Arap, Wendy Walters, mengunggah cuitan soal isu perselingkuhan suaminya di Twitter. Di cuitannya, Wendy membalas akun warganet yang mengatakan bahwa selingkuh itu pasti ada penyebabnya. 

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?” tulis Wendy. 

Baca juga: Dunia Alami Disrupsi, Harus Tanggap Terhadap Isu Global

Wendy juga mempertanyakan tindakan laki-laki yang berhubungan dengan perempuan lain sebagai bentuk pemulihan dari rasa sakit hati. Bukan hanya itu, Wendy juga mempertanyakan kembali kunci hubungan yang langgeng dan sehat. 

“Bukannya kunci hubungan itu komunikasi?” tanya Wendy Walters di Twitternya.

Nama penyanyi Rossa turut terseret dalam kasus ini. Rossa dituduh oleh warganet sebagai orang ketiga di rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Hal ini karena ada salah satu video yang menunjukan Reza Arap memberikan bunga kepada Rossa di atas panggung. Reza Arap dan Rossa pun kerap saling membalas komentar di Instagram. Apakah dugaan warganet ini betul?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kisah Seram “Sewu Dino” Akan Hadir di Layar Lebar?

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait