Selamat Ulang Tahun Lee Jong Suk

Hiburan —Rabu, 14 Sep 2022 19:56
    Bagikan  
Selamat Ulang Tahun Lee Jong Suk
Lee Jong Suk.*(FOTO: PINTEREST)

POSTPANGANDARAAN,- Aktor ternama Korea Selatan, Lee Jong Suk merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun, Rabu (14/09/2022).

Momen ini pun turut dirayakan oleh semua penggemar dari berbagai negara. Terbukti dari tagar #LeeJongSuk yang menjadi trending topik di twitter.

Nama Lee Jong Suk belakangan terakhir sedang ramai diperbincangkan karena sedang memerankan Park Changho di drama korea Big Mouth.

Ini dia biodata Lee Jong Suk yang sedang berulang tahun hari ini.

Nama: Lee Jong Suk
Tempat Tanggal Lahir: Yongin, 14 September 1989
Tinggi Badan: 186cm
Pendidikan: professional Motion Pictures and Art, Konkuk University
Media Sosial: Instagram @jongsuk0206

Baca juga: Menghidupkan Relief Borobudur Melalui Creative Race

Lee Jong Suk mengawali karirnya menjadi seorang model sejak umurnya masih 15 tahun. Saat itu, dia menjadi model pria termuda di Seoul Fashion Week. Sejak tampil di Seoul Collection, Seoul Fashion Week, Lee Jong Suk akhirnya kerap tampil di sejumlah peragaan busana.

Lee Jong Suk juga pernah menjadi trainee sebuah group idol selama tiga bulan. Dia bahkan sudah menandatangi kontrak dengan agensi itu. Namun Lee Jong Suk berhenti karena agensi melanggar janji mereka dan mendebutkannya sebagai aktor.

Saat sedang sekolah di bangku SMA, Lee Jong Suk mengikuti kasting di SBS. Dan di 2010, ia debut akting di drakor Prosecutor Princess. Dia juga ikut mengambil peran dalam film Ghost.

Sejak saat itu, karir Lee Jong Suk di dunia akting semakin meningkat. Berbagai macam tawaran drakor semakin melambungkan namanya. Dia mulai dikenal sejak berperan di Secret Garden.* (Parisaini R Zidania)

Baca juga: Fenomena Unik : Pembeli Daging Ayam dan Sapi Berkurang

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait