Hyun Bin, dari “Oppa” Siap Menjadi “Appa”

Hiburan —Senin, 12 Sep 2022 16:37
    Bagikan  
Hyun Bin, dari “Oppa” Siap Menjadi “Appa”
Hyun Bin dan Son Ye Jin menantikan kelahiran anak pertamanya.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- Hyun Bin tengah disibukkan dengan aktivitas-nya mempromosikan film terbarunya “Confidential Assigment 2: International”.  Suami dari aktris Son Ye-Jin ini terlihat bahagia saat ada reporter yang menyebutnya sebagai calon ayah.  Hyun Bin kini dari oppa (sebutan pemuda dalam Bahasa Korea) siap menjadi appa (sebutan ayah dalam Bahasa Korea).  Calon Appa yang ganteng bukan?

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu, Son Ye Jin mengumumkan kabar dirinya hamil anak pertama dengan Hyun Bin. Di pengumuman itu, Ye Jin mengaku dirinya merasa cemas soal perubahan tubuh namun sekaligus semangat. Rumor Son Ye Jin mengandung anak Hyun Bin sempat beredar di akhir Mei 2022 lalu namun dibantah oleh agensi.

Lewat Instagram pribadinya, Son Ye Jin membagikan potret bunga yang terkena pantulan cahaya matahari. Son Ye Jin mengungkapkan kebahagiannya bersama Hyun Bin karena akan segera menjadi orang tua.

Meskipun sempat dibantah oleh agensi, kehamilan ini akhirnya dikonfirmasi langsung oleh artisnya langsung.

Baca juga: Gubernur Jawa Barat Menerima Penghargaan Insan Olahraga Berprestasi untuk Kategori Pembina

Kabar bahagia ini sontak membuat para fans dari Son Ye Jin dan Hyu Bin turut bahagia. Tampak para penggemar turut membanjiri kolom komentar dan memberikan doa yang terbaik untuk kehamilan mereka.

Para fans yang turut berbahagia tentang kehamilan idolanya ini pun turut menduga-duga tentang jenis kelamin si jabang bayi. banyak yang turut penasaran tentang jenis kelamin si jabang bayi ini.

Bahkan ada juga yang menduga bahwa bayi dari Son Ye Jin adalah kembar. Hal ini pun turut membanjiri kolom komentar dari Instagram Son Ye Jin. Jadi, apakah Son Ye Jin sedang hamil kembar?* (PARISAINI R ZIDANIA)\

Baca juga: Hari Olahraga Nasional 2022 Angkat Tema “Bersama Cetak Juara”

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait