RM BTS Berulang Tahun, Tagar “Happy Birthday My Love” Trending

Hiburan —Senin, 12 Sep 2022 10:42
    Bagikan  
RM BTS Berulang Tahun, Tagar “Happy Birthday My Love” Trending
RM BTS ulang tahun.* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- RM BTS atau nama aslinya Kim Namjoon merayakan ulang tahunnya yang ke 28 hari ini, Senin (12/09/2022). Tagar “HAPPY BIRTHDAY MY LOVE” pun menjadi trending topik di Twitter sejak pagi tadi.

Para ARMY berlomba mengunggah kompilasi foto atau video yang memperlihatkan leader dari BTS itu.  Para ARMY turut mendoakan agar BTS bisa segera kembali tampil secara bersama. Yuk, simak profile RM BTS di bawah ini!

  • Nama Asli: Kim Nam Joon
  • Nama Panggung: RM (Rap Monster)
  • Tempat Tanggal Lahir: Seoul, 12 September 1994
  • Zodiak: Virgo
  • Tinggi Badan: 180cm
  • Berat Badan: 76kg
  • Agensi: HYBE Labels

Baca juga: Vietnam Panaskan Mesin Kualifikasi Piala Asia U20 dengan Cara Ini

Sebelum bergabung menjadi trainee di BigHit Entertaiment di tahun 2010, RM lebih dulu aktif sebagai rapper di group underground Black Pirates (2007) dan DaeNamHyup (DNH, 2009). Setelah 3 tahun menjalani masa trainee, RM akhirnya debut dan bergabung bersama BTS ditahun 2013. Karena ia adalah anggota pertama BTS dan dianggap sebagai yang jago dalam aspek leadership, penggemar serial Friend ini pun ditunjuk sebagai leader group.

Kesuksesan RM benar-benar di mulai dari nol bersama BTS. RM pun tidak langsung mendapat popularitas di awal debutnya. Album pertama BTS hanya terjual 24.441 keping saja kala itu. Hampir 2 tahun tidak ada titik terang, RM dan anggota BTS lainnya ada di kegalauan untuk bubar atau tetap melanjutkan kariernya.

Kerja mereka pun tidak mengkhianati hasil. Setelah merilis “I Need U” (2015) lagu itu berhasil sukses dan terjual lebih dari 600 ribu keping album di Gaon Chart Korea. Karier RM dengan BTS pun mulai meroket.

Hingga pagi ini, tagar “HAPPY BIRTHDAY MY LOVE” yang dibuat ARMY untuk merayakan ulang tahun RM pun sudah dicuitkan lebih dari 50 ribu cuitan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tugu Marlin, Apa Maknanya?

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait