Sri Asih Segera Tayang di Bioskop, Jangan Lewatkan!

Hiburan —Rabu, 7 Sep 2022 13:55
    Bagikan  
Sri Asih Segera Tayang di Bioskop, Jangan Lewatkan!
Sri Asih.* (FOTO: Tangkapan layar trailer Sri Asih)


POSTPANGANDARAN,- Film Sri Asih sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Sri Asih adalah pahlawan superhero Indonesia. Upi Avianto menjadi sutradara film ini dan merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumi Langit setelah film Gundala yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Sri Asih sendiri diperankan oleh Pevita Pearce. Ada juga beberapa aktor dan aktis ternama lainnya yang akan ikut berkontribusi memerankan karakter lainnya di film ini.  Seperti Christine Hakim, Jefri Nichol, Surya Saputra, Joudy Pramanta dan masih banyak lainnya.

Sri Asih menceritakan kisah seorang wanita bernama Nani Wijaya yang lahir dari keluarga yang kaya raya. Nani Wijaya adalah seorang pekerja di salah satu Biro Penyelidikan Kriminal. Namun, Nani selalu dipandang sebelah mata oleh orang lain. Dia selalu dianggap lemah dan tidak berdaya.

Baca juga: Kabar Gembira untuk IKONIC! Segera Hadir di Jakarta

Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya Nani sebenarnya jelmaan seorang dewi dari kayangan bernama Sri Asih, wanita yang memiliki kekuatan super kuat. Hal itu setara seperti melawan 250 orang pria dewasa.

Wanita yang selalu dianggap lemah oleh orang lain ternyata memiliki kekuatan super. Hal ini membuat orang merubah pandangan bahwa Nani adalah orang yang tidak berdaya.  Sri Asih datang untuk membela kebenaran dan membantu kaum kaum yang lemah.

Trailer resmi Sri Asih sendiri sudah dirilis sejak Selasa (06/09/2022). Aksi keren Pevita Pearce di trailer Sri Asih berhasil mencuri perhatian hingga dibandingkan dengan superhero wanita dari Hollywood.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait