Secret Number Datang ke Indonesia, Tampil di KV Fest 2022

Hiburan —Minggu, 28 Aug 2022 11:49
    Bagikan  
Secret Number Datang ke Indonesia, Tampil di KV Fest 2022
Secret Number.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Secret Number adalah salah satu girl group dari Korea Selatan dibawah agensi Vine Entertaiment. Secret Number debut sejak 19 Mei 2020 dengan album single bertajuk “Who Dis?”.

Awalnya, Secret Number terdiri dari 5 orang anggota.  Ada Lea, Dita, Jinny, Denise dan Soodam. Nama Secret Number menjadi semakin melejit karena ada salah satu member-nya yang berkewarganegaraan Indonesia yaitu Dita.

Dita adalah wanita pertama dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam idol K-Pop.  Album single kedua Secret Number rilis pada 4 November 202 dengan judul “Got That Boom”. Album ini terdiri dari dua lagu “Got That Boom” dan “Privacy”.

Pada 27 Oktober 2021, Secret Number merilis album singke ketiganya “Fire Saturday”. Namun sayangnya tahun itu, Denise tidak lagi berpartisipasi dalam album tersebut karena masalah kontrak.

BACA JUGA: Plat Nomor dengan Garis Biru untuk Kendaraan Listrik, Sudah Tahu?

Meskipun begitu, Secret Number menambahkan dua anggota baru Yaoti Zuu pada tanggal 16 Oktober 2021 dan juga Minji sehari setelahnya.

Secret Number menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia. Hal ini karena Dita, jinny, Lea, Soodam, Zuu dan Minji akan tampil di tanah air KV Fest 2022 di Tennis Indoor Senayan, Minggu (28/08/2022).

Sontak hal ini membuat heboh semua warganet tak terkecuali Twitter. Tagar #SECRET_NUMBER #SAFEFLIGHTSECRETNUMBER hingga #DitaKarangPulangKampung pun menjadi trending di Twitter selama beberapa waktu terakhir.

Karena hal ini, Dita Karang diminta bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan menggunakan busana batik di Peringatan 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia-Korea nanti.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait