Sisca kohl Umumkan Pertunangannya

Hiburan —Jumat, 26 Aug 2022 13:22
    Bagikan  
Sisca kohl Umumkan Pertunangannya
Sisca Kohl bertunangan dengan Jess No Limit.* (FOTO: Instagram @siscakohl @jessnolimit )

POSTPANGANDARAN,- Kabar bahagia datang dari gamers kenamaan Indonesia Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasangan ini baru saja mengumumkan soal pertunangannya.

Karena berita ini, nama Sisca Kohl berhasil menduduki trending topic Twitter di Indonesia. Proses lamaran ini pun dibagikan Jess No Limit di kanal YouTube-nya pada 25 Agustus lalu.

Video dengan durasi 9 menit 30 detik berawal ketika ia meminta bantuan adiknya, Jessica Jane untuk mengambil cincin pesanannya di Singapura. Setelah dengan prank mengajak dinner romantis dengan Sisca.

Baca juga: Mencuri Raden Saleh, Simak Sinopsisnya

Terlihat bunga kesukaan dengan warna favorit Sisca bertebaran di tempat dinner itu. Tak lupa, Jess juga turut memberikan Sisca satu buket bunga mawar.

Makan malam pun tiba, Jess meminta Sisca untuk menengok ke arah belakang di tempat ia menyiapkan lampu yang cukup besar dengan tulisan “Marry Me.”

Disaat yang bersamaan, Jess berlutut di hadapan Sisca sambil mengeluarkan cincin. Ia pun meminta Sisca untuk menikah dengannya.

“Ayang, ayang mau nikah sama aku nggak?” ucap Jess. Sisca Kohl yang tak menyangka pun terlihat harus dan segera mengiyakan permintaan kekasihnya tersebut.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Atalia: Etika Dulu Baru Ilmu

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait