Sinopsis “Bukan Cinderella”, Adaptasi Webnovel Karya Dheti Azmi

Hiburan —Jumat, 24 Jun 2022 09:35
    Bagikan  
Sinopsis “Bukan Cinderella”, Adaptasi Webnovel Karya Dheti Azmi
"Bukan Cinderella".* (FOTO: Twitter)


POSTPANGANDARAN,- “Bukan Cinderella” adalah film yang bergenre romansa remaja yang akan tayang pada 28 Juli 2022 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini merupakan adaptasi dari novel wattpad karya Dheti Azmi yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali. Fujianti Utami atau Fuji menjadi pemeran utama Bersama dengan Rafael Adwel.

Film ini menceritakan tentang gadis SMA bernama Amora Olivia (Fuji) yang tangguh dan tidak kenal takut dalam menggapai keinginan dan impiannya. Setelah menabung dengan waktu yang cukup lama, Amora akhirnya berhasil membeli sepatu impiannya. Namun, suatu saat Amora sadar bahwa sebelah sepatunya tertukar dengan sepatu orang lain yang tidak diketahui siapa pemiliknya.

Baca juga: Wagub Jabar: Pemerintah Perlu Mendorong Lahirnya Pesantren-Pesantren Qiroah

Karena kesal, Amora pun bertekad untuk menemukan sepatu miliknya yang tertukar tersebut. Amora berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mencari sebelah sepatu miliknya yang tertukar. Bukannya mendapatkan sepatunya yang tertukar, Amora justru harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel).

Selain dikenal angkuh, Adam juga terkenal dengan sosok yang disiplin juga dingin. Tentu saja Amora yang membuat bising, membuat Adam kesal. Amora kemudian diseret paksa oleh Adam ke ruang BK. Tidak hanya Amora, para teman satu geng Amora pun ikut terlibat dalam hal itu.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah Amora berhasil menemukan sebelah sepatunya yang tertukar? Apakah Adam akan menghalangi Amora?

Saksikan kisah selengkapnya di film “Bukan Cinderella” yang tayang mulai 28 Juli 2022 mendatang di bioskop kesayanganmu.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Jokowi : Program Kartu Prakerja Verifikasi 84 Juta Pendaftar

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait