Siap Rilis Album Full Group, Mamamoo Comeback

Hiburan —Senin, 20 Jun 2022 15:51
    Bagikan  
Siap Rilis Album Full Group, Mamamoo Comeback
MAMAMOO Comeback.*(FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Girl Group Korea, MAMAMOO sedang bersiap untuk melakukan comeback album full group.  Mengutip Soompi, Senin (20/06/2022), RBW Entertaiment selaku agensi yang menaungi MAMAMOO  mengumumkan bahwa girl group tersebut berencana merilis album baru.  Dan akan mengadakan konser dengan full group.

“Pada 19 Juni, MAMAMOO ulang tahun kedelapan debut mereka.  Ini hanya mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah,” ungkap RBW.

“Untuk memperingati ulang tahun kedelapan debut, keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-group baru. Dan mengadakan konser mereka sendiri. Mereka menargetkan pada paruh kedua tahun ini. Kami akan memberi tahu anda detailnya di kemudian hari,” lanjutnya.

MAMAMOO adalah girl group asal Korea Selatan dibawah agensi RBW (Rainbow Bridge World) pada tahun 2014 dan mulai debutnya pada 19 Juni 2014 dengan lagu “Mr. Ambigous”. MAMAMOO beranggotakan empat orang yang terdiri dari Hwasa, Moonbyul, Solar dan Wheein.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: “Indonesia Open 2022”, Yeremia Rambitan Berikan Perlawanan Sampai Akhir

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait